Informasi Rumah Mewah Dijual di Onlist

howelandco

New member
Tinggal di perumahan mewah diketahui bisa menjadi unsur yang dapat melambangkan kesejahteraan kehidupan dan prestise tiap individu. Menurut peraturan rumah mewah diartikan sebagai rumah komersial yang diselenggarakan dengan harga jual lebih besar dari empat kali harga jual rumah sederhana. Bangunan mewah merupakan rumah yang dibangun melalui proses konstruksi dengan biaya mahal, memiliki spesifikasi bangunan terbaik dan diisi dengan perabotan mewah, serta biasanya merupakan tipe 300, yakni dengan luas bangunan 300 m2 di atas tanah seluas 450 m2. Kedua faktor, baik harga maupun ukuran biasanya juga dipengaruhi oleh ke-strategis-an dari lokasi dan lingkungan hunian. Beberapa lokasi hunian mewah yang memiliki prospek biasanya terletak di daerah dekat pusat pemerintahan dan bisnis, atau dekat kawasan pariwisata. Berikut adalah beberapa kawasan terbaik di beberapa kota besar di Indonesia:

Medan: Helvetia, Suka Damai, Jati, Medan Sunggal
Bandung: Cipaganti, Batununggal, Dago, Sukajadi, Sarijadi, Ciumbeleuit
Surabaya: Darmo, Graha, Citraland, Kedungdoro, Gubeng
Bali: Sesetan, Renon, Pecatu, Seminyak, Tukad Badung
DKI Jakarta: Pondok Indah, Kemang, Kebayoran Baru, Kuningan, Kembangan, Menteng, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Pulo Mas, Cibubur.

Mungkin sulit bagi seseorang untuk mendapatkan rumah dijual dalam harga jual di bawah 100 juta Rupiah, sebab seiring dengan meningkatnya harga tanah dijual dan makin tingginya permintaan akan hunian membuat banyak developer kemudian mencari kesempatan dgn membangun hunian diatas harga pasaran. Namun, tentu saja tidak semua pengembang seperti itu. Ada pula pengembang yang masih membangun rumah dijual murah dengan harga masuk akal serta masih kurang dari 100 juta Rupiah. Opsi lain, untuk yg ingin membeli harga dibawah 100 juta, pilih untuk beli rumah over kredit atau seken. Berikut adalah beberapa contoh perumahan harga dibawah 100 juta yang bisa dipilih:

  • Berdasarkan data portal jual beli rumah Lamudi, kisaran Harga Tangerang dibawah 100 juta, terdapat diarea Kopo - Maja. Harga yang ditawarkan oleh developer adalah mulai dari 57 juta.
  • Daerah Tangerang lainnya berada di Jalan Adiyaksa. Sertifikatnya sudah SHM dan ditunjang pula oleh lokasi strategis.
  • Untuk Bogor dibawah 100 juta misalnya berada di Cileungsi. Dengan luas sekitar 22 meter persegi dan view menarik, hunian ini cocok untuk investasi.
  • Menurut data situs jual beli rumah Lamudi, daerah Bogor dengan harga dibawah 100 juta berada di Bojong Gede dengan harga hanya sekitar 75 jutaan saja.

Informasi lengkap rumah mewah dijual: https://onlist.id/jual/rumah

img-20210409-wa0014-20210409165913.jpg
 
Back
Top