Pria Ngaku Jenguk Teman dan Nginap 3 Hari di RS yang Ternyata Sudah Lama Tutup

spirit

Mod
w1200

Viral seorang pria asal Bandung jenguk teman dan menginap selama 3 hari di RSK Tayu, Pati, Jawa Tengah yang telah lama tidak beroperasi alias terbengkalai. (Foto: TikTok/@yekwor)

Momen seorang pria asal Bandung mengaku menjenguk teman hingga menginap di Rumah Sakit Kristen (RSK) Tayu di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mendadak jadi sorotan di dunia maya. Pasalnya, rumah sakit yang bersangkutan ternyata sudah lama tidak beroperasi.

Hal itulah yang mengagetkan publik saat mendengar pengakuan dari pria tersebut. Dari video yang diunggah di akun TikTok @yekwor, pria yang tidak diketahui nama dan identitasnya itu terlihat dikerumuni hingga ditanyai oleh warga setempat saat mengaku menginap di RSK Tayu.

"Aneh tapi nyata. Orang Bandung menjenguk temannya yang dirawat NK RSK Tayu dan sudah nginap selama 3 hari," bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Pengakuan pria berbaju kuning tersebut sontak membuat warga setempat terkejut. Bayangkan saja, rumah sakit yang dimaksud ternyata telah terbengkalai alias tidak berporeasi lagi. Lebih anehnya lagi, pria itu mengaku menjenguk temannya yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

w1200

Viral seorang pria asal Bandung jenguk teman dan menginap selama 3 hari di RSK Tayu, Pati, Jawa Tengah yang telah lama tidak beroperasi alias terbengkalai. (Foto: TikTok/@yekwor)

Lantas, pria itu kemudian terlihat bingung saat para warga menyebut rumah sakit tersebut sudah tidak beroperasi. Ditambah, ia juga mengaku telah menginap di RSK Tayu selama 3 hari untuk menemani temannya yang sedang dirawat.

"Di situ berapa hari? Udah 3 hari di situ? Ha???," ucap para warga usai pria tersebut mengaku telah 3 hari menginap di rumah sakit tersebut.

Menurut pengakuan pria itu, salah seorang temannya menelepon dirinya dan mengaku tengah dirawat di RSK Tayu. Hingga kemudian, ia pun datang dari Bandung untuk menjenguk temannya itu di rumah sakit yang disebut telah lama tidak beroperasi.

w1200

Hal itulah yang membuat warga setempat terheran-heran. Tak ayal, mendengar hal itu, para warga kemudian meminta pria itu untuk menghubungi kembali temannya tersebut. Terlebih, penduduk setempat juga sangat yakin bahwa pria asal Bandung itu tengah mengalami peristiwa mistis.

Setelah itu, pria tersebut lantas menghubungi temannya untuk mengetahui kebenaran rumah sakit itu. Benar saja, nomor sang teman yang bersangkutan ternyata tak bisa lagi dihubungi. Tak ayal, pria berbaju kuning itupun kebingungan tentang peristiwa yang dialaminya.

Sementara itu, menurut kabar di media sosial, RSK Tayu yang berlokasi di Belah Kidul, Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu, itu ternyata tidak lagi beroperasi atau terbengkalai. Tidak hanya itu saja, rumah sakit tersebut juga disebutkan telah tutup permanen di pencarian Google.

Kini, semenjak viral di media sosial, video itu telah dilihat 11,8 juta kali dan disukai 839.100 ribu. Selain itu, publik di dunia sontak merinding saat mendengar pengakuan pria itu. Apalagi, warganet tak habis pikir dengan pria tersebut bisa menjenguk teman hingga menginap selama 3 hari di rumah sakit yang telah terbengkalai.


 
Back
Top