Berbau Handball, Cristiano Ronaldo Akui Gol Penentu ke Gawang Atalanta Dibantu Dewi Fortuna
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Berbau Handball, Cristiano Ronaldo Akui Gol Penentu ke Gawang Atalanta Dibantu Dewi Fortuna

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Berbau Handball, Cristiano Ronaldo Akui Gol Penentu ke Gawang Atalanta Dibantu Dewi Fortuna


Striker Manchester United Cristiano Ronaldo mengakui gol penentunya ke gawang Atalanta berbau handball. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

BERGAMO, iNews.id – Striker Manchester United Cristiano Ronaldo mengakui gol penentunya ke gawang Atalanta berbau handball. Momen itu terjadi kala kedua tim bentrok pada matchday keempat Grup F Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Atalanta berhasil unggul lebih dulu berkat gol Josip Ilicic pada menit ke-12. Kemudian Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan jelang jeda turun minum.

Setelahnya Atalanta kembali memimpin berkat torehan Duvan Zapata (56). Ronaldo kembali menjadi pahlawan dengan golnya di masa injury time sekaligus menyelematkan timnya dari kekalahan. Skor berakhir 2-2.


Cristiano Ronaldo mencetak gol dramatis yang membuat Manchester United menahan imbang Atalanta 2-2 pada matchday keempat Grup F Liga Champions, Rabu (3/11/2021). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Kontroversi terjadi sebelum gol kedua Ronaldo. Mason Greenwood yang memberikan assist untuk gol CR7 dianggap melakukan handball.

Kejadian tersebut terlihat jelas di tayangan ulang dan ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Sebab, bola menyentuh tangan kiri Greenwood sebelum bola jatuh di kaki Ronaldo.

Wasit sempat meninjau VAR (Video Assistant Referee), namun memutuskan Greenwood tidak melakukan pelanggaran. Gol Ronaldo akhirnya disahkan dan MU terhindar dari kekalahan.

Usai laga Ronaldo mengakui Greenwood melakukan handball sebelum gol tersebut. Namun untungnya ada dewi fortuna yang membantu.

"Kami sedikit mendapat keberuntungan karena telah terjadi handball sebelum saya cetak gol. Tapi, ini adalah sepak bola," kata Ronaldo dikutip dari BT Sports.

Meski mendapat hasil seri, Manchester United tetap kukuh di puncak klasemen grup F dengan mengantongi 7 poin. Angka yang dikumpulkan Setan Merah sama dengan Villarreal di posisi kedua.


Cristiano Ronaldo pahlawan bagi timnya Manchester United. Berkat golnya dimenit akhir The Red Devils menahan imbang Atalanta 2-2 pada matchday keempat Grup F. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Setelah ini The Red Devils akan bertamu ke kandang Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Ronaldo diharapkan bisa kembali jadi tumpuan di laga melawan klub Spanyol itu demi menjaga asa lolos ke babak 16 Besar.

Performa CR7 di Liga Champions musim ini begitu mengesankan. Sejauh ini, pemain nomor punggung 7 itu telah mencetak lima gol dalam empat laga Liga Champions bersama Manchester United.
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.182
 
Reputasi: 112

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
KOMENTAR RONALDO SOAL GOAL KE GAWANG ROMA hendrasyahptr Sepakbola 0
Solskjaer: Van Persie dan Ronaldo Bakal Jadi Penentu askom Sepakbola 0
Nistelrooy sambut Cristiano Ronaldo andree_erlangga Sepakbola 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.