Menghasilkan Uang dari Game, Apa Bisa?

ubhe96

New member
Semakin mereka para ahli dalam permainan, semakin banyak penghasilan yang Anda dapatkan dari permainan. Anda harus memiliki rekening bank digital sebagai aplikasi dana ini atau aplikasi playpal yang akan sangat membantu Anda.

Dilansir dari situs jackyhd, Berikut adalah permainan yang dapat meningkatkan penghasilan uang Anda.

1. Fortnite.

Game pertama dari produksi uang, kami sarankan ini adalah salah satu game terbaik MOBA. Melalui permainan ini, tidak ada banyak pemain yang bisa mendapatkan uang, karena game ini adalah game yang banyak digunakan untuk melihat YouTube dan duach streaming.

Untuk mendapatkan uang, Anda dapat melihat pertunjukan. Anda juga dapat memainkan game ini, lalu Anda merekamnya. Setelah merekam, ia naik di YouTube dan platform lainnya. Anda juga dapat bermain langsung, manfaat yang diperoleh dari jumlah penonton dan pelanggan tidak dapat diremehkan.

2. Legenda Mobile: Bang Bang

Game ini yang menghasilkan uang juga sama dengan permainan di nomor satu, permainan Fortnite dalam mekanismenya akan mendapat manfaat. Anda juga dapat mengunggah kemampuan Anda untuk memainkan game ini pada streaming toatfrom yang Anda inginkan.

Semakin lama, semakin banyak audiens, dan semakin banyak pelanggan. Selain transmisi, Anda juga akan mendapatkan banyak uang dari turnamen seluler Legend. Semakin besar tingkat turnamen, semakin banyak pendapatan yang Anda dapatkan.

3. Football Pro Evolation

Game produsen uang ini tidak akan melupakan nama pengamatan ini, bermain game olahraga, terutama sepak bola ternyata dapat memberikan beberapa keuntungan. Game Pro Evolation Soccer adalah salah satu cabang Esport yang sering bersaing di turnamen regional dan global.

Hadiah uang untuk pemenang turnamen tidak kecil. Perlombaan di PES Esport Atlet adalah sesuatu yang cukup cepat. Cara lain untuk menggunakan game ini adalah menjadi serpentine dan menunjukkan latihan video-video dan tutorial untuk menjadi pemenang.

4. Saya lakukan.

Saya lakukan adalah game yang menyediakan beberapa game di satu tempat. Saya juga termasuk dalam kategori Jaringan Game. Gim in i biasanya bukan game berat membutuhkan konsentrasi tinggi dalam permainan.

Permainan dalam aplikasi ini untuk saya lakukan adalah kesenangan rata-rata dan tentu saja cukup ringan. Aplikasi saya juga memiliki fungsi sebagai jejaring sosial di mana Anda dapat bertemu banyak orang yang memainkan game game ini.

Selain bermain game, Anda juga dapat mencari dan membangun pertemanan. Saya melakukannya sebagai game yang menghasilkan uang, tentu saja, bukan tanpa alasan. Saya akan memberikan hadiah dari setiap game yang berhasil diselesaikan.

5. Isla Rey.

Pulau Raja adalah permainan pertahanan di pulau di mana ia harus menjadi pemilik pulau, serta administrator pulau. Tentara Bagun, membangunkan desa dan membangunkan apa pun yang membuat ekspedisi mendapatkan harta dan sumber daya yang sangat berharga.

King Island juga memiliki Gemplay yang menarik dan sangat adiktif. Manfaat bermain game ini adalah dalam mata uang Pulau Raja yang dapat Anda kumpulkan. Setelah jumlahnya cukup, Anda selanjutnya dapat mengubah koin pulau dengan berbagai uang.

Aplikasi Artikel Terkait Tips Produksi Uang
6. Cahaya 2: Revolusi
Game Lineagege 2: Revolusi adalah gim dengan mekanisme pertempuran yang menarik dan adiktif. Game ini membutuhkan keterampilan petualangan yang baik. Demonstrasi global ini ditafsirkan di seluruh dunia.
 
Back
Top