Jalan Tol di India Bisa Jadi Tempat Mendarat Pesawat Hercules

spirit

Mod
pm-narendra-modi-setelah-pesawat-hercules-yang-ditumpanginya-mendarat-di-jalan-raya-baru_169.jpeg

India - Pesawat Hercules yang ditumpangi PM India mendarat di jalan tol. Diketahui, ruas jalan raya terbaru India ini bisa digunakan sebagai landasan militer darurat.

Pesawat transpor Hercules yang ditumpangi Perdana Menteri (PM) India, Narendra Modi, berhasil melakukan pendaratan di ruas jalan raya terbaru. AP/Rajesh Kumar Singh.

Pesawat transpor raksasa yang membawa PM Modi (71) ini mendarat di bentangan lurus ruas jalan tol baru di wilayah Uttar Pradesh pada Selasa (16/11) waktu setempat. AP/Rajesh Kumar Singh.

Jalan tol Purvanchal dengan panjang nyaris 350 kilometer itu diresmikan oleh PM Modi sebagai bagian dari dorongan senilai miliaran dolar untuk meningkatkan jaringan jalan raya di India yang kurang berkembang. Pemerintahan PM Modi menyatakan pihaknya telah meningkatkan atau mengembangkan lebih dari 50.000 kilometer ruas jalan raya di berbagai wilayah India sejak berkuasa tahun 2014. Pemerintahan PM Modi berencana membangun 11.000 kilometer ruas jalan lainnya sepanjang tahun 2021 ini. Foto: AFP.


 
Back
Top