Viral Wanita Ini Sujud di Hadapan Pria di Trotoar, Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

d-net

Mod
w1200

Perempuan muda di Anhui, China, berlutut dan bersujud di hadapan pria ditonton banyak orang (Foto: Yahoo News Taiwan)​

BEIJING, iNews.id - Video seorang perempuan muda berlutut dan bersujud di hadapan seorang pria di trotoar jalanan Kota Anhui, China, menjadi viral. Dia meminta kepada pria tersebut untuk tak mengejar-ngejarnya lagi. Diketahui pria itu mengejar perempuan tersebut selama 5 tahun, berharap mau menjadi kekasih.

Dalam video tampak sang perempuan yang tak disebutkan identitasnya berlutut dan bersujud di tempat umum, disaksikan banyak orang. Dia mengulangi perkataan kepada pria yang juga tak disebutkan identitasnya, "Biarkan saya pergi".

Di samping keduanya terlihat karangan bunga yang tergeletak di lantai.

Sementara itu saksi mata, seperti diberitakan ET Today, mengatakan, pria itu mengejar wanita idamannya selama 5 tahun. Terdengar dia berulang kali mengatakan mencintai perempuan tersebut dan tidak menyerah.

Namun, perempuan itu juga mengatakan berulang kali tak mau menjadi pasangannya dan memintanya menyerah.

Masing-masing pihak bertahan dengan sikap masing-masing hingga pada satu titik, sang perempuan berlutut bahkan bersujud agar tak diganggu lagi.

Tidak jelas bagaimana kejadian itu berakhir karena video selesai saat keduanya masih di posisi masing-masing.

Sementara itu netizen membanjiri kolom komentar posting-an tersebut, umumnya mereka meminta kepada pria tersebut untuk menghormati keinginan sang perempuan yang tak ingin diganggu lagi. Namun ada sebagian yang berpandangan agar sang perempuan memberinya kesempatan, mengingat dia sudah berusaha mengejarnya 5 tahun.
 
Back
Top