Majalah Sugesti Edisi Bulan November 2021

ahlihipnotis

New member
Majalah sugesti edisi Nopember 2021 hadir untuk menemai hari-hari anda. Dan dibuat dalam bentuk digital (pdf) sehingga mudah untuk anda baca, bisa anda simpan di smartphone dan di laptop. Majalah sugesti ini juga bisa anda bagikan kepada orang lain, kepada teman-teman anda. Sehingga kebaikan yang ada dalam majalah sugesti bukan hanya berhenti di anda tapi terus tersebar ke banyak orang. Terlihat secara nyata semua manusia memiliki kepala. Dalam kepala tentu ada yang namanya otak. Dan didalam otak ada yang namanya Pikiran. Pikiran itu adalah sebuah organ yang harus digunakan dengan benar dalam membantu kehidupan manusia. Karena Pikiran memang diciptakan Tuhan sebagai sumber kehidupan manusia.

Majalah Sugesti Nopember 2021
Majalah sugesti edisi Nopember 2021 hadir dengan membawa tema “Bagaimana Berpikir yang Benar”. Manusia disebut sebagai manusia jika dia menggunakan pikirannya. Kalau belum menggunakan pikiran maka belum bisa dianggap sebagai manusia. Pembeda manusia makhluk Tuhan lainnya ada di pikirannya. Karena itu di kitab suci Agama banyak perintah kepada manusia untuk berpikir. Bahkan untuk mengenal Tuhan juga harus berpikir.

Anda bisa menemukan banyak artikel tentang bagaimana menjadi manusia yang berpikir dengan benar supaya bisa hidup dengan baik. Supaya anda sadar bagaimana menjadi manusia yang berpikir. Mulai dari redaksi, catatan kecil, kekuatan diri, kekuatan sugesti dan bagian lainnya yang membawa tema tentang cara menjadi manusia yang berpikir. Anda bisa membacanya dengan santai. Membaca perlahan supaya bisa menemukan pencerahan yang sesungguhnya dalam setiap artikel yang ada di majalah sugesti edisi Nopember ini.

Bagaimana Berpikir yang Benar?
Berpikir yang benar artinya menggunakan pikiran untuk tujuan yang diinginkan. Kenyataannya banyak orang tidak benar dalam berpikirnya. Berpikirnya seringkali sesuatu yang tidak nyaman. Sesuatu yang jelek. Lalu ketika hidupnya penuh kejelekan lantas marah dan menyalahkan Tuhan. Padahal itu adalah hasil dari pikirannya sendiri. Segala sesuatu yang dialami oleh seorang manusia itu adalah hasil dari apa yang dia pikirkan sendiri. Ketika berpikirnya rumit, berpikirnya ruwet maka hidupnya pasti juga ribet. Pasti juga selalu tidak nyaman. Berpikir yang benar artinya berpikir yang sederhana dan langsung ke tujuannya.

Anda bisa membaca banyak artikel di majalah sugesti edisi bulan Nopember ini tentang bagaimana berpikir yang benar. Mulai dari catatan kecil, kekuatan diri dan motivasi juga membahas bagaimana menggunakan pikiran dengan benar. Anda baca perlahan lalu pahami dengan benar kemudian harus dipraktekkan dalam keseharian. Karena jika tidak dipraktekkan atau tidak diamalkan maka ilmu yang ada menjadi percuma saja.

Untuk bisa mendapatkan majalah sugesti edisi Nopember 2021 ini, sangat mudah dan GRATIS. https://www.kekuatansugesti.com/wp-content/uploads/2021/11/majalah-kekuatan-sugesti-november-2021.pdf
cover-724x1024.jpg
 
Back
Top