5 Bahan Alami Bantu Manajemen Impotensi
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


5 Bahan Alami Bantu Manajemen Impotensi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

5 Bahan Alami Bantu Manajemen Impotensi


TEMPO.CO, Jakarta -Impotensi merupakan kondisi di mana pria tidak dapat mempertahankan ereksi penis saat atau ketika akan melakukan hubungan seksual.

Dapat terjadi pada pria muda, paruh baya, dan usia tua, adakah bahan alami yang bantu manajemen impotensi?

Mengutip artikel kesehatan DR. Andrews di situs drandrews.co.uk, berikut 5 pengobatan herbal untuk impotensi:

1. Nitrat dalam sayuran hijau

Sayuran berdaun hijau, seperti seledri dan bayam dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah berkat kandungan nitratnya. Nitrat juga telah dikaitkan dengan pembuluh darah yang memasok darah ke penis.

2. Plavonoid dalam cokelat hitam

Sebuah studi di jurnal Circulation menemukan bahwa flavonoid dalam cokelat hitam dapat meningkatkan sirkulasi yang juga dikaitkan dengan fungsi ereksi.

Selain itu, flavonoid dan antioksidan dalam cokelat juga membantu menurunkan tekanan darah dan menurunkan kolesterol yang berkontribusi terhadap disfungsi ereksi.

3. Protein dalam kacang Pistachio

Sebuah studi menemukan bahwa pria dengan disfungsi ereksi yang makan kacang Pistachio setiap hari selama tiga minggu mengalami peningkatan yang signifikan dalam masalah seksual, termasuk disfungsi ereksi, hasrat seksual, dan kepuasan seksual secara keseluruhan.

Manfaat Pistachio untuk masalah ereksi mungkin berkat protein yang disebut arginin, yang dapat membantu mengendurkan pembuluh darah.

4. Seng dalam tiram dan jenis kerang lain

Tiram memiliki kadar mineral seng yang tinggi, zat ini memainkan peran penting dalam produksi hormon testosteron pria, yang mana kadar testosteron rendah bisa menjadi salah satu faktor disfungsi ereksi.

5. Antioksidan dalam semangka

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa semangka mungkin memiliki manfaat dalam meningkatkan hasrat seksual dan manajemen disfungsi ereksi. Semangka mengandung antioksidan yang disebut fitonutrien yang bantu mengendurkan pembuluh darah yang memasok darah untuk ereksi. Meskipun 92 persen kandungan semangka adalah air, 8 persen sisanya bantu tingkatkan hasrat seksualitas.

Apabila semua cara manajemen impotensi secara herbal tak memberikan dampak apa-apa, sebaiknya konsulasikan ke dokter, guna mendapat penanganan dan resep yang tepat.

DELFI ANA HARAHAP
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.314
 
Reputasi: 118

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.