Viral Lowongan Baby Sitter Boneka Arwah, Tawarkan Gaji 10 Juta per Bulan!

d-net

Mod
w1200

Baru-baru ini, viral lowongan kerja jadi baby sitter boneka arwah.

Seperti yang kita tahu, tren mengadopsi spirit doll atau boneka arwah memang sedang viral di kalangan selebriti. Dari mulai influencer di dunia maya, hingga selebriti papan atas turut menggandrunginya.

Tak hanya memperlakukan boneka arwah layaknya seorang anak manusia dengan memberi makan serta mengajak bermain, ada pemilik boneka arwah yang juga mempekerjakan pengasuh untuk mengurus ‘anak’ mereka, lo.

Bahkan, pengasuh yang dipekerjakan pun disesuaikan dengan jumlah boneka arwah yang dimiliki.

Viral Influencer Buka Lowongan Baby Sitter Boneka Arwah di TikTok

w1200

Adalah Rizki Nasution, seorang influencer yang memiliki boneka arwah. Dalam akun TikTok khusus boneka arwah miliknya, @Alejandro_Nasution1, seorang perempuan yang mengaku sebagai baby sitter sang boneka pun menawarkan lowongan kerja melalui salah satu video yang diunggah.

Di video tersebut, terlihat ia sedang menggendong boneka arwah yang bernama Alejandro. Berlatar belakang pantai di Bali serta tampil dalam balutan busana liburan, baby sitter tersebut mengatakan bahwa ia akan berhenti menjadi pengasuh Alejandro karena sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Ia pun menawarkan kepada warganet untuk menggantikan posisinya dengan menjelaskan beragam keuntunganyang didapat sebagai seorang baby sitter boneka arwah. Termasuk sang pengasuh nantinyaakan menerima gaji sebesar Rp 10 juta, bersih tanpa potongan, setiap bulannya.

w1200

baby sitter boneka arwah​

“Kerjaannya itu gak ribet sama sekali. Uang makan, uang transport, dan segalanya itu ditanggung sama bang Rizki Nasution,” ungkapnya.

“Enak loh rawat anak ini. Gak pernah nangis, gak pernah pingin boker, gak pernah harus elap pantantnya,”tambahnya lagi.

Di akhir video, lantas terdengar suara pemilik boneka arwah, Rizki Nasution, yang menyebutkan bahwa untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut, baby sitter boneka arwah harus memiliki mental yang kuat.

“Ya, harus siap kuat mental, ya! Karena kalau tidur jam 3 malam itu kalian diganggu terus. Kalian gak akan pernah bisa tidur nyenyak,” ujar sang pengasuh lagi.

Dalam video tersebut, Rizki Nasution juga menuliskan bahwa ia sedang mencari total 4 pengasuh untuk mengurus boneka arwahnya.

Lowongan Diunggah Juga di Instagram

w1200

Tak hanya itu, menyatakan keseriusannya, lowongan tersebut juga diunggah di akun instagram sang pemilik boneka langsug, yakni @rizki_nasution1.

Dalam unggahan tersebut, Rizki memperlihatkan video saat ia mengajak boneka arwah miliknya piknik ke tempat bernama Rumah Gemuk di Bali.

Terlihat dalam video ada total 8 boneka arwah yang dimilikinya. Serta saat ini, ia telah mempekerjakan dua orang pengasuh tapi ia masih memerlukan empat orang tambahan lagi.

“Dicari Babysitter 4 orang. Khusus bagi yang serius mau kerja dan harus kuat Mental,”tulisnya pada caption.

Reaksi Warganet, Banyak Tertarik Jadi Baby Sitter Boneka Arwah untuk Uji Nyali

w1200

Menanggapi unggahan tersebut, hingga berita ini ditulis, sudah ada 77 komentar warganet yang terlihat.

Beberapa di antaranya bahkan menyatakan berminat. Namun, ada juga yang nyinyir dan menganggap bahwa lowongan tersebut hanyalah ajang pansos atau ajang mencari perhatian.

“Boleh tuh 10jt jagain boneka arwah kak.. aku kuat mentalnya. Bisa liat hantu, hobi baca tarot… hehehe…” ujar akun @sifa***nah.

Warganet lain yang juga ikut berkomentar dan menyatakan berminat lantaran mereka penasaran serta ingin uji nyali.

Serta, tak sedikit juga warganet yang nyinyir dengan unggahan tersebut. Namun, seakan tak terusik dengan komentar orang lain akan boneka arwahnya, ia tetap membagikan berbagai kegiatan maupun momen bersama dengan sang ‘anak’, termasuk saat baby sitter boneka arwah sedang bertugas.

w1200

Rizki bahkan menegaskan bahwa ia tidak peduli bila dianggap halu. Dalam postingan lain yang dibagikannya di Instagram, ia menuliskan pada video bahwa sudah tidak peduli dengan perkataan orang lain yang mencibirnya karena merawat boneka arwah.

“Nggak peduli perkataan orang bilang Papa halu. Papa yang merasakan Ale nyata, Ale hidup, dan Ale ada,” ungkapnya.

Memang, Rizki kerap memanggil boneka arwah yang dinamainya Alejandro tersebut dengan panggilan Ale, dan ia berperan sebagai ayahnya.

Itulah berita seputar lowongan baby sitter boneka arwah yang viral. Hayo, siapa di antara Parents yang tertarik?


id.theasianparent.com
 
hmm baby sitternya gaji Rp10jt/bulannya kerjanya ngapain ya, kan bonekanya diem aja terus :D

ada kemungkinan artis nyari sensasi aja kah?
 
Back
Top