Blossom Park Residence

dijualperumahan

New member
Blossom Park Residence Dekat Ke BSD

Blossom Park Residence adalah perumahan terbaru harga terjangkau yang terletak pada kawasan strategis berkembang di perbatasan Tangerang Selatan, Depok, dan Bogor.

Dikembangkan oleh developer PT Putra Soegama Land (PT PSL), perumahan Blossom Park Residence atau yang sering disebut pula Blossom Park Serpong mengusung konsep desain hunian minimalis modern dua lantai dengan spesifikasi terbaik. Perumahan Blossom Park Residence bisa menjadi pilihan terbaik khususnya untuk Anda para pencari properti yang banyak beraktivitas di kawasan penyanggah Ibukota.

Untuk tipe residensial, rumah Blossom Park Residence dibedakan menjadi beberapa tipe :
- Camelia 47/60m2
- New Camelia 50/61m2
- Belladonna 55/66m2
- Azalea 75/84m2

Lokasi Blossom Park Residence
Terletak sangat strategis, lokasi Blossom Park Residence berada di Jl. Serpong-Parung, Cibinong, Gunung Sindur, Bogor. Dimana lokasi tersebut merupakan kawasan perbatasan Tangerang Selatan, Depok, dan Bogor yang terhubung oleh berbagai jalur aksesibilitas kendaraan pribadi dan kendaraan umum.

Fasilitas Perumahan Blossom Park Residence
Untuk memberikan kualitas bermukim yang terbaik, Blossom Park Residence dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas berkualitas tinggi di dalam perumahan. Fasilitas-fasilitas perumahan Blossom Park tersebut antara lain yakni:

Taman bermain anak
Sistem keamanan 24 jam (one gate system)
Area kuliner
Rumah ibadah
Keamanan 24 jam
Sport club
Area terbuka hijau

Selling point :
LOKASI
Dijalan raya provinsi serpong - parung
2 Menit dari pasar perumpung
5 Menit dari puspitek
15 Menit dari Stasiun Rawa buntu BSD.

Hubungi :
Andik - 0811 278 309










 
Back
Top