WA 082135631100 - Pengrajin Kuningan Tembaga Di Alas Utara

edithradit7

New member
Jual Kerajinan Tembaga dan Kuningan
Saat ini memang banyak ditemui kerajinan yang berbahan dasar tembaga dan kuningan. Baik itu dari segi fungsi hias maupun fungsi pakai. Sebagai informasi, fungsi hias merupakan fungsi yang hanya menonjolkan nilai estetika atau keindahan saja untuk dinikmati. Sementara itu, fungsi pakai merupakan fungsi yang mengutamakan kegunaan dari kerajinan itu sendiri.
IMG-20220205-WA0087-818x1024-300x200.jpg

Kerajinan dari kuningan memiliki beberapa kelebihan, yaitu tidak mudah berkarat, kuat, dan memiliki warna yang menarik. Bahan kuningan memiliki warna kuning keemasan yang ditentukan tingkatannya oleh banyaknya kadar seng yang terkandung di dalamnya.
Untuk pusat sentra kerajinan kuningan dan tembaga sekarang ini banyak dijumpai di beberapa daerah yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah kerajinan tembaga Cepogo, Boyolali. Nah, kerajinan kuningan berasal dari daerah Cepogo, Boyolali ini dijamin memiliki kualitas baik dan tinggi.
IMG-20220205-WA0062-462x1024-300x200.jpg

Di sentral kerajinan tembaga Boyolali tersebut, anda dapat melihat-lihat beraneka kerajinan yang berbahan dasar tembaga dan kuningan secara langsung, misalnya kerajinan lampu tembaga, piring tembaga, dan lain sebagainya. Tak hanya itu karena anda juga bisa berbincang dengan pengrajin tembaga di sana untuk berkonsultasi. Pengrajin tembaga Boyolali tersebut tentunya sudah memiliki keterampilan dan jam terbang tinggi, sehingga kerajinan yang ditawarkan di sana akan terjamin kualitas dan keamanannya.
Selain kerajinan yang berbahan dasar tembaga dan kuningan, kerajinan lain yang saat ini banyak diincar peminatnya adalah kerajinan dari emas dan kerajinan dari perak. Namun, kerajinan dari emas dan perak tidak secara lumrah diburu oleh setiap orang. Hal itu karena harganya yang cenderung lebih mahal dibandingkan kerajinan dari tembaga dan kuningan.
Nah, kami di sini merupakan jasa sentra kerajinan tembaga dan kuningan murah dan berkualitas. Jadi, anda bisa memesan kerajinan tembaga dan kuningan di rumah pengrajin tembaga dan kuningan kami jika berminat.
IMG-20220205-WA0068-576x1024-300x200.jpg

Jasa sentra kerajinan tembaga dan kuningan kami memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan jasa rumah pengrajin tembaga dan kuningan kami tersebut di antaranya adalah:
1. Memiliki para pengrajin yang sudah berpengalaman
Kerajinan dari tembaga dan kuningan yang anda pesan akan dikerjakan langsung oleh tangan-tangan pengrajin di jasa kami. Para pengrajin tembaga di jasa kami tentunya sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Sehingga kerajinan yang anda pesan akan terjamin kualitas dan keamanannya jika sudah jadi nantinya.

2. Harga yang terjangkau
Untuk harga yang kami tawarkan tidak mahal dan pas di dompet. Sehingga uang tabungan anda tidak akan terkuras banyak karena itu. Jadi jangan ragu lagi untuk memesan kerajinan dari tembaga dan kuningan di jasa kami. Kami juga mempersilakan anda jika ingin melihat proses pembuatannya secara langsung di tempat produksi kami.

3. Pesanan kami jamin akan sesuai dengan kesepakatan
Kerajinan tembaga dan kuningan yang sudah anda pesan akan dikerjakan langsung oleh tenaga kerja berpengalaman. Dengan itu, prioritas utama kami adalah ketepatan dengan hasil terbaik. Selain itu, kerajinan tembaga kuningan yang sudah jadi juga dijamin akan sesuai dengan kesepakatan anda sebelumnya saat melakukan pemesanan.
Karena itu, jika anda menginginkan kerajinan dari tembaga dan kuningan saat ini, maka jangan ragu untuk memesannya di jasa sentral kami. Dijamin murah, aman, nyaman, dan berkualitas tinggi. Jadi tunggu apa lagi.
Untuk lebih jelasnya, anda juga bisa mengunjungi website kami rumahpengrajintembaga dan menghubungi nomor WhatsApp kami 0821 3563 1100
 
Back
Top