Nada Tarina anak angkat Deddy Corbuzier

spirit

Mod
1707011437.jpg

Nada Tarina Putri Anak Siapa? Ini Biodata dan Profil Anak Angkat Deddy Corbuzier Jebolan IMB: IG, Umur, Lahir/ Instagram/@nada_tarina_putri/ /​

MEDIA BLITAR – Deddy Corbuzier mengumumkan anak angkatnya bernama Nada Tarina Putri di YouTube-nya Sabtu 26 Maret 2022. Simak penjelasan mengenai Nada Tarina Putri anak siapa? ini biodata dan profil anak angkat Deddy Corbuzier, jebolan IMB mulai dari akun instagram, umur hingga lahir dimana?

Dalam podcast yang diunggah oleh Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya telah mengangkat anak yang merupakan peserta jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021

Keputusan Deddy mengangkat Nada sebagai anak, diketahui setelah ia mengetahui perjuangan Nada untuk bisa menari balet.

Ibunya juga harus bekerja keras untuk membiayai sekolah baletnya yang cukup mahal. Teringat akan masa lalunya, Deddy tergerak untuk membantu membiayai sekolah Nada dan bahkan mengangkatnya sebagai anak.

Kini Nada telah resmi menjadi bagian dari keluarga Deddy Corbuzier, Nada tampak sudah dekat dengan Azka Corbuzier.

Nada adalah peserta ajang Indonesia Mencari Bakat 2021 atau IMB 2021, dari sekian banyak peserta, salah satu yang sukses mencuri perhatian publik adalah Nada Tarina Putri yang dikaruniai bakat menari balet.

Nada Tarina Putri Marsianno adalah nama lengkap gadis yang tengah beranjak remaja ini. Nada adalah anak dari musisi Tanah Air, Bheben T-Five, ia diketahui lahir di Jakarta, 10 Agustus 2009 sehingga saat ini baru berusia 12 tahun. Agama Nada Tarina Putri diyakini Islam.

Berjuang di ajang pencarian bakat, siapa sangka kalau darah seni sudah mengalir dalam diri Nada dari kedua orangtuanya.

Ayahnya yang bernama Hans Boyke alias Bheben adalah bassist dari grup band T-Five. Sedangkan ibu Nada adalah Azalea Carolina alias Olin yang juga merupakan seorang penari balet. Bheben dan Olin diketahui menikah pada 9 Agustus 2008.

Nada sendiri kerap kali memenangkan beberapa kompetisi balet, yakni Gold medalist for World Ballet Grand Prix 2021, Marlupi Dance Competition (silver medalist), Solo Jazz (silver medalist), Juara harapan 1 SBK Kids Group Tingkat DKI dan Jawa Barat, Juara harapan 2 SBK Kids Lomba Tari Kreasi Nusantara Jabodetabek.

Biodata Nada Tarina Putri Lengkap Anak Angkat Deddy Corbuzier

  • Nama Lengkap: Nada Tarina Putri Marsianno
  • Nama Panggung: Nada Tarina Putri
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 10 Agustus 2009
  • Umur: 12 tahun
  • Nama Orang Tua: Bheben (ayah) dan Azalea Carolina (ibu)
  • Profesi: Penari Balet
  • Akun Instagram: @nada_tarina_putri

Demikianlah biodata dan profil Nada Tarina Putri lengkap anak angkat dari Deddy Corbuzier. Nada sendiri merupakan jebolan peserta Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021.

.
 
Back
Top