WA 081213596384 - Grosir Genteng Di Ngrompak Jatisrono Wonogiri

codingaja

New member
Seperti yang kita tahu, genteng merupakan salah satu bahan bangunan. Sekarang ini, keberadaan genteng bisa dibilang penting. Hal itu karena genteng bisa melindungi penghuninya dari panas matahari, hujan, angin kencang, dan hal-hal lainnya yang dapat membahayakan penghuninya.
Masyarakat saat ini kebanyakan memang menggunakan genteng dari tanah liat. Akan tetapi, pada zaman sekarang ini genteng bisa ditemui dalam berbagai jenis dan tentunya tidak hanya terbuat dari tanah liat saja. Nah, beberapa jenis genteng yang bisa kita temui saat iniseperti:
a) Genteng kaca
Penggunaan genteng kaca sebenarnya tidak secara spontan dipasang di seluruh permukaan atap karena bersifat tembus cahaya. Hal itu tentunya akan menimbulkan rasa ketidak nyamanan yang dialami oleh penghuninya. Biasanya, genteng kaca hanya diselipkan di ruangan yang tidak terdapat jendelanya agar tetap mendapat cahaya matahari. Dengan demikian, hal ini bisa sekaligus menghemat energi listrik karena dapat menguragi penggunaan lampu.

b) Genteng beton
Genteng beton merupakan genteng yang terbuat dari beberapa material seperti pasir, semen, fly ash yang disatukan dengan air. Genteng beton memiliki sifat berat, namun terdapat beberapa kelebihan misalnya dapat tahan lama, memiliki daya tarik yang tinggi, dapat beradaptasi dengan perubahan suhu udara, permukaan genteng yang bisa dicatulang, dan lain sebagainya.Variasi bentuk dan warna pada genteng beton pada umumnya bisa bermacam-macam.Selain itu, genteng ini biasanya dibuat berpori pada permukaannya dengan tujuan untuk mengurangi tingkat kelembaban.

c) Genteng keramik
Nah, genteng juga bisa dibuat dari bahan keramik. Kandungan bahan yang ada dalam genteng keramik umumnya berupa perpaduan kaolin dan tanah liat yang kemudian dicampur dengan pasir kuarsa. Sebagai informasi, pasir kuarsa adalah pasir yang dihasilkan dari pelapukan batuan beku. Keunggulan dari genteng keramik adalah seperti memiliki warna yang lebih menarik, tahan terhadap suhu tinggi, memiliki daya tahan yang lama, dan ramah lingkungan.

d) Genteng metal
Bahan pembuatan genteng metal adalah sesuai namanya yaitu metal atau logam. Lapisan atas pada genteng metal pada umumnya dibuat berpasir. Hal ini bertujuan untuk mengurangi karat pada genteng metal. Genteng metal memiliki beberapa keunggulan seperti bersifat sangat ringan, dapat meredam suara bising, memiliki daya tahan yang tinggi, tidak mudah terbakar, dan ramah lingkungan. Genteng metal memang cocok dipasang pada rumah yang berada di daerah rawan gempa. Namun, genteng metal juga memiliki kelemahanya itu cenderug meneruskan panas sinar matahari dari luar kedalam rumah, sehingga di dalam rumah harus dipasang ventilasi dengan sirkulasi udara yang baik.Karena jika tidak dipasangi ventilasi, suhu udara di dalam rumah akan terasa panas dan pengap tentunya.
Untuk bisa mendapatkan berbagai jenis genteng dengan kualitas terbaik, anda bisa menemuinya di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Misalnya saja adalah kota Semarang. Beberapa toko yang menjual berbagai jenis genteng dengan kualitas terbaik bisa anda temukan di kota Semarang tersebut.
Nah, agar lebih mudah, anda bisa mencari lokasi jual genteng Semarang melalui situs google maps. Caranya, anda tinggal mengetikkan kata kunci “jual genteng Semarang” pada kolom pencarian di situs google maps kemudian tekan enter. Setelah itu, anda akan ditujukan kebeberapa lokasi jual genteng yang ada di kota Semarang.
Untuk harga yang ditawarkan dapat bervariasi. Tingkatan harga genteng tersebut biasanya ditentukan oleh kualitas, daya tahan, kekuatan, dan keunggulan lainnya.Jadi, jika anda saat ini benar-benar membutuhkan genteng dengan kualitas terbaik, maka anda bisa dating kelokasi jual genteng Semarang sekarang juga.Kunjungi website resmi kami untuk info lebih lanjut https://jualgentengsemarang.com/.
 
Back
Top