Tinju - Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo

spirit

Mod
w1200

Azka Corbuzier Sukses Buat Mantan Suaminya KO, Kalina Oktarani Bersorak Bangga

INDOSPORT.COM - Kalina Oktarani bersorak bangga melihat putra semata wayangnya, Azka Corbuzier berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo di ring tinju, Kamis (31/03/22) malam WIB.

Vicky Prasetyo dinyatakan KO di ronde kedua saat bertanding melawan Azka Corbuzier. Mantan suami Kalina Oktarai itu sempat terjatuh sebanyak dua kali, tetapi masih sanggup bangkit lagi.

Setelah mendapat pukulan bertubi-tubi, Vicky akhirnya menyerah dan menyatakan tak mampu lagi melanjutkan pertandingan.

Aksi Azka Corbuzier langsung menuai decak kagum dari para netizen. Kalina Oktarani juga ikut bersorak bangga melihat pencapaian putra semata wayangnya.

"My Champ!! @azkacorbuzier. I’m so proud of you son!! You’re amazing!! Kamu bisa tenang dalam melawan dia, km bs atur emosimu. I love you Cha," tulis Kalina.

Sontak postingan mantan istri Deddy Corbuzier itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@christian_joshuap***: "Ahamdulilah ya Allah akhirnya orang itu dapat balasan juga!"

@riani_oc***: "Wkwkwk emak nya puasss gaesss"

@theresyan***: "You hurt my mom.. Rasak no kowe"

@widuri8***: "Azka gantengg bangettt…selamat Azkaa"

@widuri8104: "Azka gantengg bangettt…selamat Azkaa"

1. Pengakuan Vicky Prasetyo

w1200


Setelah laga usai, Vicky Prasetyo mengakui kekuatan Azka Corbuzier. Menurut Vicky, Azka adalah sosok anak muda yang terbukti tangguh.

Di Usianya yang baru menginjak 15 tahun, putra Kalina Oktarani itu mampu mengalahkan lawan yang lebih senior.

"Azka merupakan sosok pemuda yang paling terkuat saat ini di Indonesia. Saya sudah mencobanya," ujar Vicky Prasetyo usai pertandingan.

Meski kalah, Vicky Prasetyo menganggap pertandingan tersebut patut diapresiasi oleh masyarakat. Bukan hanya sensasi, perhelatan boxing itu bisa dianggap sebagai salah satu upaya membangkitkan industri olahraga tinju di Indonesia.

"Dan Close The Door serta semua promotor pihak yang terkait, tinju ini bukan hanya sebagai ajang lelucon buat bahan tertawaan kalian. Justru tinju ini menandakan bangkitnya tinju Indonesia yang telah mati suri," sambungnya lagi.

2. Masih Ingin Tantang Deddy Corbuzier

Meski sudah KO dihajar Azka Corbuzier, rupanya niat Vicky Prasetyo untuk menantang Deddy Corbuzier tak surut. Vicky mengaku ingin berduel tinju melawan Deddy setelah kondisinya pulih.

Meski demikian, ayah Azka Corbuzier itu tidak tertarik untuk menjawab tantangan Vicky. Deddy Corbuzier menyatakan bahwa dirinya lebih tertantang untuk berhadapan dengan Azka di ring tinju.

.
 
[ame="https://www.youtube.com/watch?v=E2Rudto-JlU"]LIVE AZKA CORBUZIER VS VICKY PRASETYO BOXING - YouTube[/ame]
 
Back
Top