Sinopsis Film Thailand 'DEEP'

spirit

Mod
3704924224.jpg

Slah satu scene dalam film DEEP. /Tangkapan Layar -Trailer di Netflix​

Netflix baru saja menayangkan film terbaru yang berasal dari Thailnd.

Film ini disutradarai oleh Sita Likhitwanichkul dan menceritakan tentang eksperimen tetap terjaga dalam waktu tertentu dan menghasilkan banyak uang.

Kisah ini dimulai dari sebuah perusahaan farmasi asal Jerman yang sedang mencari sukarelawan untuk menjadi percobaan obat terbaru buatan mereka, Deep.

Dan hal itu menarik perhatian Jane (Care Panisar Rikulsurakan) dan ia langsung bertemu dengan salah satu penelitinya.

Dengan mengikuti dalam uji coba obat terbari tersebut, Jane akan mendapatkan 100 ribu bath atau sekitar Rp 45,6 juta. Lalu Jane diberitahu tentang syaratnya, yaitu tidak boleh tertidur sama sekali.

Setelah obat itu di suntuk ke tubuh Jane. Kemudian ia bertemu dengan tiga siswa lainnya yang menggunakan obat tersebut juga yaitu Win (Kay Lertsittichai), Cin (Fern Supanaree Sutavijitvong) serta Peach (Kit Krit Jeerapattananuwong).

Win merupakan remaja yang selalu berpesta dan bersenang-senang di malam hari. Sementara Cin merupakan Blogger Kecantikan yang terkenal. Sedangkan Peach yang selalu bermain game daring dimalam hari.

Awalnya mereka berempat sangat menikmati waktu mereka, karena mereka bisa memanfaatkan waktu yang ada dan endapatkan uang dari perusahaan tersebut. Namun, setelah mereka merasakan efek sampingnya, yaitu tidak boleh tertidur lebih dari 60 detik, jantung mereka akan berhenti.

Lalu mereka menjadi ketakukan dan merasa seperti mayat yang berjalan untuk lebih lanjutnya, DEEP sudah bisa di tonton di Netflix pada 16 Juli 2021.***


SINARJATENG.COM
 
Back
Top