Beberapa Contoh Software Pengelolaan Email Marketing yang Kerap Digunakan Oleh Konsultan

SendinBlue
SendinBlue sendiri merupakan sebuah software email marketing dan juga software automation. Artinya, anda pun dapat menjalankan tugas tugas anda secara otomatis dengan melakukan beberapa pengaturan terlebih dahulu pada software automation ini. Dengan fitur semacam itulah, SendinBlue sendiri menjadi salah satu software yang sangat digemari oleh konsultan digital marketing untuk menyelesaikan permasalahan email marketing konsultan digital marketing tersebut. Seperti halnya pembuatan sebuah drip campaigns untuk memasarkan suatu produk ataupun jasa.
Kemudian, dalam penggunaan software ini sendiri, konsultan digital marketing sendiri tidak hanya akan terbantu dalam pengiriman dan pembuatan email marketing saja. Akan tetapi, SendinBlue juga menawarkan penggunanya berbagai macam fitur tambahan yang tidak kalah penting juga dari fitur utama mereka. Mulai dari otomatisasi SMS marketing, pengoptimalan sebuah landing page, dan juga lain sebagainya. Setelah anda melakukan beberapa pengaturan dan membuat sebuah desain dalam workflow kerja anda melalui software SendinBlue ini. Maka, langkah selanjutnya hanyalah harus menunggu dan mengawasi saja.
Karena, seperti yang telah kita bahas sebelumnya, software ini akan beekerja secara otomatis dan memberikan anda peluang untuk melakukan segmentasi, melakukan re targeting, dan membantu juga dalam menjangkau pelanggan anda. Karena itulah, SendinBlue sendiri merupakan salah satu software email marketing yang disukasi oleh konsultan digital marketing ini.

MailChimp
Selain dengan software SendinBlue itu tadi, ada juga software email marketing lain dengan nama MailChimp ini. Beberapa dari anda mungkin pernah sesekali mendengar nama MailChimp ini sebagai salah satu platform email marketing yang disukasi oleh konsultan digital marketing ini. Berbeda dengan SendinBlue yang lebih menarget konsumen dengan pengalaman yang lebih mendalam dalam email marketing. MailChimp ini lebih memiliki tampilan serta fitur yang bersahabat dibandingkan dengan SendinBlue itu tadi. Tak hanya membantu anda dalam mengirimkan email saja. Akan tetapi, MailChimp pun juga akan membantu anda dalam membuat sebuah desain email yang terlihat profesional yang nantinya dapat menarik perhatian para pelanggan anda.
 
Back
Top