Majalah Sugesti Edisi Bulan Mei 2022

ahlihipnotis

New member
Majalah sugesti edisi Mei 2022 hadir untuk menemani hari-hari anda. Dan dibuat dalam bentuk digital (pdf) sehingga mudah untuk anda baca, bisa anda simpan di smartphone dan di laptop. Majalah sugesti ini juga bisa anda bagikan kepada orang lain, kepada teman-teman anda. Sehingga kebaikan yang ada dalam majalah sugesti bukan hanya berhenti di anda tapi terus tersebar ke banyak orang.



Setelah menjalani ibadah puasa sebulan penuh maka semua umat Islam memasuki hari yang disebut sebagai hari kemenangan. Kenapa disebut sebagai hari kemenangan? Menang melawan apa? Ketika anda membaca majalah sugesti edisi yang sebelumnya yaitu bulan April. Banyak dibahas tentang maksud esensi dari kembali menjadi manusia seutuhnya. Manusia seutuhnya adalah ketika manusia itu tahu bagaimana menggunakan pikiran dengan benar.



Berpikir adalah satu-satunya cara untuk bisa merasakan kedekatan dengan Tuhan. Karena dengan berpikir maka disitulah kita bisa merasakan kebesaran TUHAN. Dengan memahami kerja pikiran maka kita jadi merasakan betul bahwa Tuhan itu Maha Baik kepada manusia. Karena memberikan sebuah perangkat yang luar biasa hebat untuk dijadikan bekal dalam menjalani hidup yang baik



Anda bisa temukan artikel tentang berpikir dan hubungannya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan di majalah sugesti edisi Bulan Mei 2022 ini.
https://www.kekuatansugesti.com/wp-content/uploads/2022/05/majalah-kekuatan-sugesti-mei-2022-1.pdf#
cover-724x1024.jpg
 
Back
Top