WASPADALAH Berbagai Strategi Digital Marketing Berikut Hanya Akan Menghancurkan Bisnis Anda

Hanya Berfokus Pada Traffic Sehingga Anda Menggunakan Clickbait Secara Terus Menerus
Anda mungkin terkejut pada hal ini, akan tetapi banyak juga loh ahli marketing seperti pembicara digital marketing ini yang karena mereka ingin memperkaya traffic website mereka. Pembicara digital marketing ini pun terjatuh dalam pembuatan sebuah konten clickbait.
Apabila ini pertama kalinya anda mengetahui apa itu clickbait. Sebuah konten ini adalah jenis konten yang hanya bermodalkan pada berbagai macam pemilihan judul kata yang menjebak pembacanya. Padahal, apabila seseorang membaca konten clickbait ini, mereka akan menemukan bahwa hampir tidak ada sama sekali pembahasan dari konten tersebut yang sesuai dengan judul kontennya. Karena itulah, pembuatan konten seperti ini sangat berbahaya karena dapat menurunkan kredibilitas dari website anda.
Baiknya, anda mencoba untuk membuat sebuah konten yang benar benar memiliki nilai informatif yang dapat mengedukasi para pembaca bisnis anda. Jangan pernah mencoba meniru jejak dari pembicara digital marketing abal abal tersebut yang menghalalkan konten clickbait ini hanya untuk mendapatkan peningkatan traffic.

Tidak Mengikuti Kabar Terbaru Pasar dan Juga Persaingan Bidang bisnis
Digital marketing, adalah sebuah strategi pemasaran yang saat ini terus mengalami perkembangan yang sangat pesar dari waktu ke waktu. Hal ini nantinya mengharuskan tenaga ahli seperti pembicara digital marketing itu sendiri harus siap sedia mengikuti berbagai macam perkembangan bisnis yang ada tersebut. Selanjutnya, apabila anda tidak ingin kalah dengan kompetitor, terlebih saat mereka menggunakan jasa pembicara digital marketing. Anda pun juga harus siap sedia mengikuti perkembangan ini.

Anda Telah Menyiapkan Sebuah Target, Namun Bisnis Anda Belum Siap Menerima Target Tersebut
Apabila anda menggunakan teknik digital marketing yang tidak terlalu membutuhkan biaya, maka anda harus membuang jauh jauh pemikiran anda bahwa digital marketing ini adalah salah satu investasi jangka pendek.
Karena, selain karena persaingannya yang ketat saat ini. Teknik digital marketing mempunyai berbagai macam strategi. Karena itulah, pembicara digital marketing sendiri akan membutuhkan beberapa waktu juga untuk mencapai sebuah target yang telah mereka tetapkan tersebut.
 
Back
Top