Majalah Sugesti Edisi Bulan Juni 2022

ahlihipnotis

New member
Majalah sugesti edisi Juni 2022 hadir untuk menemani hari-hari anda. Dan dibuat dalam bentuk digital (pdf) sehingga mudah untuk anda baca, bisa anda simpan di smartphone dan di laptop. Majalah sugesti ini juga bisa anda bagikan kepada orang lain, kepada teman-teman anda. Sehingga kebaikan yang ada dalam majalah sugesti bukan hanya berhenti di anda tapi terus tersebar ke banyak orang.

Majalah sugesti edisi Juni ini mengangkat tema tentang “BERDOA”. Aktivitas berdoa tentu setiap manusia sudah melakukannya. Semua orang sering untuk berdoa. Tapi kenyataannya banyak orang mengeluh jika doanya tidak terjadi. Dan memiliki anggapan bahwa Tuhan yang tidak mengabulkan doanya. Padahal sebenarnya mereka yang salah dalam cara berdoanya.

Selama ini yang diajarkan adalah berdoa harus dengan yakin. Padahal berdoa itu butuh caranya. Bukan butuh yakin. Dan cara berdoa yang benar ini jarang sekali diajarkan dan diketahui. Berdoa yang benar harus dibarengi dengan berpikir.

Berpikir dan berdoa adalah dua aktivitas yang seharusnya berbarengan. Berpikir artinya menggunakan pikiran. Ketika pikiran digunakan dengan benar maka pasti Berdoa menjadi mudah terjadi. Dengan memahami bagaimana cara berdoa maka membuat kita semakin sadar bahwa Tuhan itu Maha Baik dan Maha Pengabul doa. Anda bisa baca Majalah Sugesti edisi bulan Juni ini untuk mendapatkan banyak pencerahan tentang berdoa. Supaya anda tidak lagi sibuk menyalahkan Tuhan
https://www.kekuatansugesti.com/wp-content/uploads/2022/05/majalah-kekuatan-sugesti-mei-2022-1.pdf#
cover-724x1024.jpg
 
Back
Top