Ada K-Pop Random Play Dance Hingga Battle TikTok di Mataram Creative Festival

logicb0x

Member
Pengguna TikTok dan penggemar K-Pop di Indonesia sangatlah besar. Hal tersebut juga berlaku di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Bahkan hingga saat ini, fandom K-Pop menjadi salah satu komunitas paling solid yang pernah ada.

kinanty-768x512.jpg


Terkait dengan hal tersebut, Inspira Production berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Mataram akan menggelar Mataram Creative Festival yang akan berlangsung selama tiga hari yakni mulai tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2022 di Taman Sangkareang.

Event Mataram Creative Festival sendiri merupakan hiburan rakyat meliputi Bazaar UMKM, Live Music dan masih banyak hiburan menarik lainnya, termasuk juga K-Pop Dance Cover Competition, K-Pop Random Play Dance hingga Battle TikTok dari komunitas Lombok Influencer.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini Kota Mataram tengah digempur oleh berbagai konser. Menanggapi hal ini, Kinanty selaku ketua panitia Mataram Creative Festival tetap optimis dapat meninggalkan kesan positif bagi para pengunjung nantinya.

“Kami bisa lebih mengeksplore kreatifitas, minat dan bakat di event ini,” kata Kinanty kepada LombokMagz.com.

Ada beberapa pihak yang terlibat dalam Mataram Creative Festival diantaranya Inspira Production sebagai creator dan event organizer serta Lombok Influencer sebagai pendukung dan konten acara. Lombok Influencer sendiri merupakan komunitas influencer dan selebgram terbesar di NTB.

Kinanty yang juga merupakan Co-Founder Lombok Influencer berharap, Mataram Creative Festival tidak hanya dapat menghibur masyarakat Kota Mataram tapi juga dijadikan sebagai agenda tahunan yang dapat menarik minat wisatawan untuk datang ke Lombok, khususnya Kota Mataram.

Sumber: https://lombokmagz.com/ada-k-pop-random-play-dance-hingga-battle-tiktok-di-mataram-creative-festival/
 
Back
Top