Majalah Sugesti Edisi Bulan Agustus 2022

ahlihipnotis

New member
Majalah sugesti edisi Agustus 2022 hadir untuk menemani hari-hari anda. Dan dibuat dalam bentuk digital (pdf) sehingga mudah untuk anda baca, bisa anda simpan di smartphone dan di laptop.
Majalah sugesti ini juga bisa anda bagikan kepada orang lain, kepada teman-teman anda. Sehingga kebaikan yang ada dalam majalah sugesti bukan hanya berhenti di anda tapi terus tersebar ke banyak orang.
Majalah sugesti edisi Agustus 2022 ini membahas tentang Merdeka Berpikir. Sesuai dengan semangat di bulan agustus ini yaitu kemerdekaan. Bulan agustus identik dengan kata “merdeka”. Tapi sudahkah kita merdeka untuk berpikir? Kemerdekaan seseorang itu bukan hanya terbebas dari belenggu penjajah. Tapi kemerdekaan individu adalah kemerdekaan untuk berpikir. Berpikir yang bebas adalah kunci untuk menikmati hidup. Seringkali sebagian manusia masih terbatas cara berpikirnya. Masih takut untuk membebaskan diri dari penjara pikirannya.
Ketakutan untuk berpikir ini adalah efek dari pola pendidikan sejak kecil yang memang sering membatasi cara berpikir anak. Orang tua tanpa disadari sudah memberikan banyak batasan kepada seorang anak. Sehingga ketika dewasa tumbuh dengan ketakutan untuk berpikir. Salah satunya adalah berpikir untuk kaya
Majalah sugesti edisi Agustus 2022 ini berisi banyak artikel yang membahas tentang kemerdekaan untuk berpikir. Anda bisa membaca dan memahami apa itu arti dari kemerdekaan untuk berpikir
https://www.kekuatansugesti.com/wp-content/uploads/2022/08/majalah-kekuatan-sugesti-Agustus-2022.pdf
cover-1-724x1024.jpg
 
Back
Top