Wanita Lebih Menyukai Pria yang Lebih Tua

spirit

Mod
57615-ilustrasi-pasangan-bahagia-pexels.webp

Suara.com - Sudah bukan menjadi hal yang mengherankan jika wanita lebih tertarik dengan pria dewasa. Pria yang lebih tua tentu memiliki pesona yang tak mungkin dilewatkan.

Wanita memang biasanya akan lebih jatuh cinta dengan pria yang sudah menetapkan tujuan hidupnya. Mereka sudah tidak ingin menjalani hubungan yang main-main.

Dilansir dari laman Times of Indian, berikut beberapa alasan mengapa wanita lebih tertarik dengan pria yang lebih tua.

1. Mereka Tak Manipulatif

Mereka tidak merasa perlu memanipulasi wanita untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Hal itu karena mereka tau bahwa kepribadiannya saja sudah cukup untuk menarik hati wanita. Jadi mereka tak perlu repot-repot memainkan pikiran wanita.

2. Pesona Mereka Sayang Untuk Dilewatkan

Untuk menujukan pesonanya mereka tak akan melakukan hal yang receh seperti mencium wanitanya di depan semua orang. Mereka lebih memilih dengan bangganya menyatakan bahwa wanitanya adalah pasangannya. Pesona yang mereka miliki memang sangat langka

3. Dewasa dan Bijaksana

Wanita biasanya tidak ingin bersama pasangan yang harus menjadi ibu mereka. Mereka ingin pria yang bisa berdiri di samping mereka dan mendukungnya. Hal itu menunjukan sisi dewasa dan bijaksana seorang pria.

4. Paling Tahu Rahasia di Kasur

Tak dapat disangal pria yang lebih tua sangat ahli urusan ranjang. Mereka pasti tau bagaimana menyenangkan wanita dan membuatnya merasa istimewa.

5. Mereka Tak Memintamu Berubah

Pria yang lebih tua pasti akan lebih merangkul dan menjaga keaslian cinta. Mereka tidak akan memina wanitanya mengubah diri mereka. Alih-alih berubah, mereka meminta wanitanya untuk lebih percaya diri.

6. Stabil dalam Finansial

Wanita juga ingin memiliki pasangan yang bisa berkontribusi dalam keuangan. Pria yang lebih tua secara finansial pasti stabil. Mereka juga berpengalaman menangani masalah keuangan.

.
 
Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita muda, terlebih apabila usianya masih di kisaran awal dua puluhan memiliki penampilan yang jauh lebih menarik ketimbang wanita yang seumuruan. Karena itulah wanita yang jauh lebih muda dari pria yang akan jadi pasangannya memiliki daya pikatnya tersendiri.
 
Back
Top