9 Alasan Urban Icon Menjadi Multi-Brand Favorit di Indonesia

hasan182

New member
about-us-top-banner.png


Bagi Anda yang sangat pemilih, terkadang berbelanja barang untuk diri sendiri pasti memakan waktu yang lebih lama. Banyak sekali pertimbangan yang perlu dipikirkan terlebih dahulu sebelum membeli, terutama memilih toko mana yang dapat dipercaya. Apalagi jika Anda tidak berada di kota besar dan hanya mempunyai pilihan untuk membeli barang secara online. Tapi jangan khawatir, karena Urban Icon selalu siap untuk melayani Anda di kota manapun, dengan lebih dari 25 toko offline.

Urban Icon merupakan kurator multi-brand yang menggandeng beberapa merek terbaik dunia. Salah satu merek milik Irwan D. Musry ini, mempunyai fokus pada bagian aksesoris termasuk jam tangan, wearables, tas kulit, dompet, serta perhiasan fashion, dalam ranah lifestyle. Sebagai distributor ternama di Indonesia, Urban Icon bertujuan membantu Anda yang bercita-cita mencari identitas dirinya melalui gaya. Tak hanya itu, mereka juga ingin merubah gaya hidup setiap orang menjadi lebih praktis, dalam setiap aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Hal tersebut dapat Anda lihat sendiri dari koleksi produk yang telah disediakan. Beberapa poin di bawah adalah alasan mengapa Urban Icon telah menjadi multi-brand favorit di Indonesia.

Menawarkan Brand Internasional

Untuk sebagian dari Anda pastinya sudah mengetahui merek apa saja yang tersedia di Urban Icon. Tetapi bagi yang belum, mereka menggandeng merek-merek internasional seperti Fossil, Fjallraven, Rip Curl, Emporio Armani, Kate Spade, dan masih banyak lagi. Meski memang mayoritas mereknya berasal dari luar negeri, Urban Icon secara perlahan mulai memasukkan produk lokal ke dalam bagiannya, dengan membawa Cravar ke mata publik.

Naungan Perusahaan Jam Tangan Ternama

Jika Anda familiar akan nama Irwan D. Musry, pastinya Anda tahu siapakah dirinya dan dalam bidang apa perusahaannya. Ia merupakan seorang pengusaha asal Indonesia yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur dan CEO dari Time International. Tidak hanya produk mewah, perusahaan membagi produknya menjadi 6 kategori yakni Exclusive Access, Luxury Watches & Jewerly, Luxury Fashion, Fragrance & Beauty, Lifestyle Fashion, dan Specialities. Urban Icon sendiri masuk dalam kategori ke-5 yaitu gaya hidup.

Barang Original

Dengan seluruh latar belakang Time International yang telah mempunyai reputasi tinggi akan produknya. Secara otomatis, barang-barang yang dijual di Urban Icon pun sudah terjamin 100% asli, bukan replika. Apabila diperlukan, Anda dapat membandingkannya terlebih dahulu dengan beberapa artikel yang tersedia di internet.

Garansi Resmi

Keaslian dari produk Urban Icon, juga dapat Anda lihat dari garansi resmi yang akan diberikan pada setiap pembelian barang tertentu. Umumnya, Anda akan mendapatkan garansi apabila membeli produk jam tangan dari merek apapun. Saat terjadi kerusakan yang sesuai dengan syarat dan ketentuan toko, Urban Icon akan memproses pengajuan Anda.

Toko Offline dan Online

Salah satu hal penting yang menjadi keunggulan dari Urban Icon adalah memiliki toko offline maupun online. Dengan begini, proses belanja atau pembelian Anda akan lebih mudah dan terpercaya. Anda dapat melihat dahulu produk fisik di toko jika masih kurang yakin dengan barang yang akan dipilih. Jika sudah yakin, pembelian dapat dilakukan secara online secara pribadi.

Gratis Biaya Kirim

Berbelanja offline ataupun online akan sama saja, karena di Urban Icon Online Store, pembelian apapun tidak akan dikenakan biaya pengiriman. Lebih menariknya lagi, gratis biaya kirim ini berlaku ke seluruh Indonesia di manapun Anda berada. Jadi, tidak perlu khawatir kalau tempat tinggal Anda tidak terjangkau oleh Urban Icon.

Promo Berlimpah

Keunggulan lain yang banyak dicari saat berbelanja di Urban Icon, Anda bisa mendapatkan banyak sekali promo. Bahkan, beberapa promo yang ada di sana, dapat Anda gabungkan dengan promo lainnya. Sehingga Anda akan mendapatkan potongan harga fantastis yang tidak akan didapatkan di toko lain. Entah itu Urban Icon offline maupun online, keduanya mempunyai promo menarik yang berbeda-beda. Apalagi kalau Anda subscribe di situs resmi Urban Icon Online Store.

Pengembalian Barang Rusak

Saat pengiriman barang, pastinya kerusakan bisa saja terjadi. Oleh karena itu, Urban Icon memberikan layanan pengembalian barang dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Setiap menerima barang, pastikan Anda selalu mendokumentasikannya, agar jika terjadi kerusakan, dokumentasi dalam bentuk foto dan video dapat menjadi bukti pengajuan. Urban Icon memberikan waktu konfirmasi barang rusak hanya dalam waktu 3 hari setelah pesanan diterima. Apabila lebih dari waktu yang ditentukan, pengajuan dalam bentuk apapun tidak bisa diproses.

Tempat Service Standar Luar Negeri

Khusus produk jam tangan dan tas kulit, Urban Icon menyediakan tempat service berstandar internasional yaitu Watch Care. Segala bentuk pengajuan dari mulai kerusakan internal hingga eksternal jam, dapat diusahakan secara maksimal. Jadi, mulai dari pembelian hingga kerusakan, semuanya akan terjamin jika Anda berbelanja di Urban Icon.
 
Back
Top