Majalah Sugesti Edisi Bulan November 2022

ahlihipnotis

New member
Majalah sugesti edisi Nopember 2022 hadir untuk menemani hari-hari anda. Dan dibuat dalam bentuk digital (pdf) sehingga mudah untuk anda baca, bisa anda simpan di smartphone dan di laptop.

Majalah sugesti edisi Nopember 2022 ini membahas tentang Bagaimana Pikiran bisa menentukan nasib manusia.



Sebagian orang sibuk mencari bisnis apa yang membuat nasib berubah. Berganti-ganti bisnis. Mencoba berbagai bisnis. Bahkan berganti pekerjaan tapi nasib tidak juga berubah. Bahkan ada yang sampai sibuk pergi ke atas gunung untuk melakukan ritual supaya nasib berubah. Tapi kenyataannya sama saja.



Lalu apa yang menentukan nasib seseorang? apakah takdir? ini juga keliru. Ada sebagian orang yang merasa pasrah saja dengan kondisi nasibnya karena menganggap hidupnya sudah dapat takdir jelek. Padahal itu semua hasil anggapannya sendiri. Anggapan adalah prasangka yang hadir dari program pikirannya sendiri.



Majalah Sugesti edisi Nopember 2022 ini berisi banyak artikel yang membahas tentang Bagaimana pikiran bisa merubah nasib seseorang. Sehingga anda bisa mengelola pikiran supaya membuat nasib menjadi lebih baik.

Anda bisa membaca dan memahami bagaimana mengubah nasib dan menerapkannya dalam hidup anda sehari-hari.



Anda bisa mengunduh gratis majalah sugesti dilink bawah ini
https://www.kekuatansugesti.com/wp-content/uploads/2022/11/majalah-kekuatan-sugesti-November-2022.pdf
cover-724x1024.jpg
 
Back
Top