Layanan Sewa Bus Pariwisata Medan

ameera728

New member
Transportasi Wisata Ala Travel Agent Medan

Sewa Bus Medan Sebagai Sebuah Bidang Layanan
Sebagaimana yang anda maklumi bahwa travel agent medan adalah perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan wisata yang memberikan aneka layanan dimulai dari penyediaan tiket pesawat terbang dan kapal laut, reservasi hotel, paket wisata dalam negeri, paket wisata luar negeri hingga layanan sewa bus pariwisata medan yang menjadi salah satu dari bisnis yang kami kelola senantiasa mengedepankan kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Pelayanan kami meliputi penyediaan armada big bus berkapasitas 43 seater Full AC, Bus Medium berkapasitas 20-27 seater Full AC, Micro Bus Toyota Hiace, Isuzu Elf dan sejenisnya serta mobil unser seperti Innova dan Avanza. Anda dapat memilih armada sesuai dengan kebutuhan anda.

Langkah-Langkah Booking Bus Medan
Berikut ini adalah Langkah untuk booking bus pariwisata medan:
1. Booking Lewat Travel Agent Resmi
Kami selalu mengingatkan kepada anda agar berhati-hati dalam layanan rental bus pariwisata medan. Alasannya sering terjadi sengketa antara penyewa dan penyedia layanan karena terbukti bus yang datang mengecewakan bila dilihat dari mutunya. Kasus seperti ini serting terjadi di mana-mana. Tidak hanya di Kota Medan, termasuk di Jakarta, Surabaya, bandung dan lain-lain. Oleh karena itu anda harus waspada. Hindari mendapatkan layanan dari sembarang orang yang berniaga di jagat medsos tanpa jelas lisensi perusahaan mereka.

Oleh sebab itu, pastikan anda terkoneksi dengan travel agent resmi berlisensi lengkap. Selain itu sebaiknya anda survei dahulu bus yang akan anda gunakan sebelum melakukan konfirmasi.

2. Lakukan Survei Bus Sebelum Konfirmasi
Kami senantiasa mengusulkan kepada anda agar melakukan survei terlebih dahulu atas bus pariwisata yang akan dibooking sebelum melangkah ke tahap pembayaran Down Payment agar anda tidak menjadi korban di mana bus yang datang sangat mengecewakan.

3. Pastikan Nomor Rekening Asli Milik Perusahaan
Sebelum melakukan pembayaran uang muka atau dikenal dengan DP, pastikan dengan cara meminta surat penagihan (invoice) bahwa nomor rekening yang dituju adalah atas nama perusahaan penyedia layanan, bukan atas nama individu. Ini sangat penting agar anda tidak menjadi korban penipuan.
 
Last edited:
salam kenal bang kita dari po jakarta semoga kita bisa sling bersinergi di dalam dunia pariwisata ini dn bisa memajukan wisata indosnesi dan agan kalao ada tamau di jakarta boleh kabar kabar bang dengan senang hati saya akan membantu tapi saya banyaknya sewa medium bus jakarta
 
Back
Top