Nangen Zengzhangsu Asli

janjijoko

New member
Spesifikasi produk

Nama : Nangen Zengzhangsu Asli

Asal negara : china

Kemasan Dan isi : kardus, total isi 12 kapsul

Untuk menghindari penipuan produk silahkan baca penjelasan detail disini : https://www.apoteklaki.com/obat-nangen-zengzhangsu-asli/
hp 081328292465



Beberapa pengalaman dan bahkan kebanyakan setelah seseorang melakukan berhubungan pertama dilakukan, kira-kira setengah sampai satu jam, mr p akan kembali er#ksi apalagi jika pasangan anda pandai merayu mr p anda.Ucap beberpaa orang menggunakan obat nangen.

Pada hubungan yang kedua, anda akan merasakan betapa kehebatan nangen asli akan sangat terasa karena ej#kul#si menjadi sangat lama daripada sebelumnya saat melakukan hubungan.

Dengan demikian tidak ada salahnya jika anda mencoba manfaat dari ob#t k#at nangen mulai dari sekarang.

Manfaat Nangen Asli
Nangen merupakan kapsul obat dari cina yang terbuat dari ramuan ginseng alami dan sari tumbuhan herbal yang ada di pegunungan china dan di produksi oleh perusahaan Fuzhou Youknow Co, Ltd. fujian, China.

Obat Nangen ZengZhangsu ini memiliki fungsi untuk menjadikan tahan lama saat bercinta dan menjadikan hubungan yang dilakukan begitu hebat hingga dapat mencapai titik klimaks yang sesungguhnya.

Dulu para lelaki di Indonesia sering mengeluh karena keinginan bercinta masih besar tetapi kondisi fisik dan alat vital sudah tidak mampu bekerja semaksimal dulu, hal ini biasanya di sebabkan oleh faktor usia ataupun kesibukan di dalam pekerjaan sehingga saat malam kondisi fisik sudah lelah anda hanya mampu melakukan aktivitas ranjang sebentar saja.

Jika kondisi seperti itu terus saja anda paksakan maka akan cepat sekali yang namanya ej#kul#si dini mendekati kualitas hubungan anda.

Tapi kini anda tidak perlu khawatir lagi karena ob#t k#at lelaki merupakan solusi yang sudah terbukti dan terpercaya mampu menjadikan mr p er#ksi lebih kencang, tidak mudah loyo dan atasi ej#kul#si dini. Sehingga anda dan pasangan dapat kembali merasakan kenikmatan dan kepuasan berhubungan intim yang sesungguhnya.

Kelebihan dari ob#t k#at pria nangen zengzhangsu asli adalah ob#t k#at ini tidak harus diminum setiap kali saat berhubungan, tetapi bisa juga diminum 5 hari sekali untuk 1 capsul, maupun mereka yang mengkonsumsinya 1 minggu sekali untuk menjaga ketahanan fisik dan stamina pria. Nangen zengzhangshu aman untuk di konsumsi siapapu mulai dari usia 17 tahun keatas tanpa efek samping.

Aturan pakai saat akan berhubungan :




Ambil 1 capsul ob#t k#at lelaki nangen zengzhangsu, minum menggunakan segelas air putih 30 menit sebelum berhubungan intim, Dengan catatan kondisi perut tidak boleh terlalu lapar dan perbanyaklah untuk minum air putih.
Di peruntukan untuk pria yang memiliki gangguan seperti :
-imp#ten.
-ej#kul#si dini.
-Mengobati lemah sy#hwat.
-mr p tidak mudah loyo dan er#ksi lebih kencang.
-mampu melakukan hubungan dengan durasi lebih lama.

ob#t k#at nangen zengzhangsu sangat membantu bagi anda yang mengalami kejenuhan atau sering gagal dalam hubungan yang dikarenakan ej#kul#si dini, mr p tidak lagi keras bahkan tidak mampu lagi ber-er#ksi. ini adalah sebuah problem yang serius bagi para pria dewasa saat ini.

Hal yang perlu anda perhatikan :
Saat mengkonsumsi obat ini usahakan jangan terlalu banyak mengkonsumsi alkohol karena hal itu akan berpengaruh pada kinerja syaraf-syaraf pada mr p anda.
Bagi penderita penyakit jantung, Tekanan darah tinggi dan darah rendah harus dengan resep dokter dan bagi pasien dengan penyakit serius tidak di boleh kan mongkonsumsi.
Setelah ej#kul#si, jika mr p masih tegang ini adalah fenomena yang normal.

Cara efektif saat megkonsumsi ob#t k#at lelaki :
Untuk orang — orang dengan pasangan pada umur 35, gunakan 1 kapsul per hari, dan di buat bercinta hanya sekali. Pada umur di antara 35 tahun sampai 45 tahun. Gunakan 1 kapsul untuk 2 hari, dan pada umur di antara 45–65 Tahun, gunakan 1 kapsul untuk 3 hari.

Reaksi setelah mengkonsumsi ob#t k#at nangen adalah mr p akan terasa hangat karena telah memperoleh rangsangan , otot-otot pada mr p akan bekerja secara maksimal sehingga mr p akan lebih besar panjang dan kuat untuk di pakai 3 kali dalam semalam, dan kepuasan kini ada di genggaman anda.
 
Back
Top