Mobile Game Terbaru

d-net

Mod
Fight_of_Legends.jpg


JAKARTA, iNews.id - PT Esports Star Indonesia adalah unit usaha dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (PT MDE) yang juga merupakan bagian dari MNC Group, sebagai media grup terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Melalui anak perusahaannya ini, PT MDE mulai memasuki industri game dengan target pasar tidak hanya di Indonesia namun juga dapat bersaing di pasar global.

Setelah berhasil merilis 2 game yang merupakan hasil karya anak Indonesia pada bidang game, yaitu game Kiko Run dan Lola Bakery. PT ESI juga telah menandatangani perjanjian atas hak penerbitan game dengan hak global eksklusif milik salah satu perusahaan game dari Korea Selatan untuk mobile game bergenre 5V5 Multiplayer Action Game bernama Fight of Legends.

Fight of Legends adalah sebuah action game 5v5 dimana permainan ini berlangsung secara fast-paced atau fight-right away (langsung bertarung) dengan mengusung Hero Brawler sebagai genre dari permainan ini. Pada game ini terdapat 26 hero dengan 5 role hero, 4 variasi map, dan juga beragam fitur menarik lainnya yang bakal bikin kamu merugi kalau ga coba mainin gamenya. Role hero pada game ini terdiri dari Assassin, Support, Bruiser, Tanker, dan Ranger. Sedangkan untuk ke-4 map nya itu terdiri dari Twilight Land, Dessert of God, Snow Temple, dan Galaxy Military Base.

Game ini sendiri hadir mengusung tema yang berbeda dari game dengan genre yang sama. Salah satu yang tampak sangat berbeda ialah kehadiran fitur Crafting. Fitur ini umumnya ada pada game dengan genre Role Playing Game (RPG) dan digunakan untuk meningkatkan kekuatan yang dimiliki oleh hero. Ada beragam fitur lainnya juga yang wajib dicobain dalam game Fight of Legends, sehingga pengalaman bermain yang didapatkan bisa lebih maksimal.

Selain gamenya yang seru, kalian juga wajib follow sosial media Fight of Legends, Instagram @fightoflegends.id, Facebook Fan Page Fight of Legends, dan Youtube Channel Fight of Legends Indonesia. Beragam info menarik terkait game hingga event-event berhadiah yang ga cuma bisa bikin hati senang tapi kantong juga senang loh.

Fight of Legends sudah tersedia dan dapat di-download melalui GooglePlay dan AppStore atau bisa langsung klik link berikut DISINI. Jangan lupa ajakin temen-temen kalian juga untuk download game Fight of Legends biar bisa main bareng.
 
Terkejut dengan permainannya. Game horor bertahan hidup The Backrooms memungkinkan Anda menjelajahi berbagai ruangan, lorong, level, dan hampir semua hal lain yang dapat Anda pikirkan. the backrooms
 
Back
Top