Alat Elektronik Canggih

d-net

Mod
5 Alat Elektronik Canggih yang Dapat Digunakan di Rumah

1. Air Purifier atau Pembersih Udara

republikacoid-5-768x514.jpg

Alat elektronik canggih pertama yang dapat kamu pakai di dalam rumah adalah air purifier atau pembersih udara. Alat ini mampu membersihkan dan memurnikan udara. Bahkan kabarnya, ia sanggup menghilangkan polusi dari asap rokok. Cocok sekali digunakan di rumah atau di ruangan yang memiliki kualitas udara yang buruk.

Di pasaran, sudah banyak brand yang menjual air purifier dengan beragam harga…

2. Robot Vacuum Cleaner

bukalapakcom-2.jpg

Bak pergi ke masa depan, kini ada robot yang dapat digunakan untuk membersihkan lantai di rumahmu, lo. Alat elektronik tersebut ialah robot vacuum cleaner. Sebuah alat yang sanggup melakukan beragam pekerjaan manusia, seperti membersihkan debu di lantai, mengepel, hingga menyapu. Lengkap, bukan?

Maka, dengan alat ini kamu tak usah repot lagi membersihkan debu atau kotoran yang berada di lantai rumah. Semuanya dapat dikerjakan oleh robot vacuum cleaner. Secara fungsi, alat ini dilengkapi teknologi cerdas, sehingga ia mampu berjalan sendiri dan tak akan menabrak benda di sekitarnya. Di pasaran, ia dijual mulai dari Rp3 juta ke atas.

Selain itu, robot vacuum cleaner memiliki fitur pengaturan waktu. Kamu tinggal mengatur, lama waktu si robot untuk membersihkan lantai. Namun, untuk mendapatkan service dari benda ini, kamu perlu merogoh kocek cukup dalam.

3. Mesin Setrika dan Pelipat Otomatis

barisandepancom.jpeg

Adanya alat elektronik ini membuat kamu tak usah repot menyetrika dan melipat pakaian. Lantaran, dalam satu mesin ia dapat melakukan keduanya. Sangat membantu, bukan?

Cara menggunakannya pun mudah. Kamu tinggal menjepit pakaian yang akan disetrika pada bagian rak yang sudah tersedia. Lalu tekan tombol pengaturannya. Tunggu beberapa saat, hingga pakaian keluar dari mesin dan tersetrika dan terlipat dengan rapi.

Namun sayang, alat ini di jual sangat mahal di pasaran. Mesin yang paling murah berharga satu jutaan, hinggan termahal mencapai puluhan juta rupiah.

4. Kamera Pengawas Portabel

bukalapakcom-6.jpg

Seiring perkembangan zaman, teknologi kamera pengawas pun semakin mutakhir. Dulu, kamera pengawas harus menggunakan kabel dan tangkapan layarnya tak dapat diamati dalam kondisi jarak jauh. Namun sekarang, di pasaran banyak yang menjual kamera pengawas portabel mini…

Dan dapat diawasi jarak jauh melalui telepon genggam serta memiliki fitur-fitur canggih. Fitur canggih tersebut seperti memiliki penglihatan malam dan mempunyai angle kamera yang sangat luas. Mengenai harga, terbilang cukup murah. Di berbagai marketplace tersedia kamera pengawas canggih dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

5. Kunci Rumah Digital

powerhouzcom.jpg

Salah satu alat keamanan paling vital untuk sebuah hunian adalah kunci rumah. Jika salah pilih, rumah kamu bisa saja dengan mudah dibobol oleh kawanan maling. Maka dari itu, diciptakanlah sejumlah kunci rumah digital dengan tingkat keamanan yang baik. Kunci rumah digital ini dilengkapi oleh berbagai teknologi terbaru.

Misalnya, akses membuka pintu rumah hanya dapat menggunakan sidik jari atau PIN. Serta umumnya, kunci rumah digital mempunyai alarm pengingat dan dapat dikontrol secara jarak jauh melalui telepon genggam. Alat elektronik ini dihargai paling murah Rp1 juta.


berita.99.co
 
Back
Top