Ucapan Selamat
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Ucapan Selamat

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

Buat temen saya yang sekarang ada di Trenggalek....Sugianto.....SELAMAT ULANG TAHUN yang ke-27 (tepat tanggal 17 November) bro!!

Jangan patah arang, walau tahun kemarin kau telah gagal menjadi artis....Tapi setidaknya, sudah ketemu langsung dengan banyak artis2 ibukota kan??? Semoga pada audisi tahun ini kau bisa terorbitkan menjadi seorang yang handal di dunia per-artis-an Indonesia. Maju terus pantang mundur !!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.596
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

Ucapan buat saya mana..??

kan baru jadi moderator...
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

OK buat mas al amin selamat atas prestasinya sebagai manusia yang berhasil menjalani siksaan hidup selama 21
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

Kutip:
Oleh xraith View Post
Ucapan buat saya mana..??

kan baru jadi moderator...
Hemmmm....
Good luck Den !!

Sejak kapan nih di angkat jadi Moderator??? Tadi, kemarin atau beberapa jam yang lalu?? Semoga bisa mengemban tugas dengan baik !!! Jika ada kritik yang sedikit kasar, semoga bisa bersabar!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.596
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
OK buat mas al amin selamat atas prestasinya sebagai manusia yang berhasil menjalani siksaan hidup selama 21
He, he, he, he..
Trims postingannya dik Ayam!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.596
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
OK buat mas al amin selamat atas prestasinya sebagai manusia yang berhasil menjalani siksaan hidup selama 21
Dasar AYAM....

gw masih di panggil al amin juga...
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Hemmmm....
Good luck Den !!

Sejak kapan nih di angkat jadi Moderator??? Tadi, kemarin atau beberapa jam yang lalu?? Semoga bisa mengemban tugas dengan baik !!! Jika ada kritik yang sedikit kasar, semoga bisa bersabar!!
oooalah..

orang batak dipanggil DEN...

ojo ngonolah...

jadi moderator sejak jam 11 malam tadi
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

Kutip:
Oleh xraith View Post
oooalah..

orang batak dipanggil DEN...

ojo ngonolah...

jadi moderator sejak jam 11 malam tadi
Nah....Ini bisa dijadikan pengalaman seorang moderator....Harus banyak memahami keadaan forum yang ada, yaitu di II. Bukankah saya hanya ingin memasyarakatkan sebuah julukan di II ????

**** Panggilan kepada member (Raden/Aden, Tuan atau Nyonya)

***** Member baru = Masyarakat Baru. dll.

Jadi saya memanggil ente dengan Raden/Aden, bukan berarti itu pertanda seorang yang berketurunan Jawa atau lainnya.

Ya sudah, saya panggil bro aja, biar lazim di dumay.....
Trims reply-nya Bro!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.596
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

ucapan untuk saya dong om jagad karena sukses dari masyarakat yang lom genap 1 bulan di web ii sudah menjadi mod :D

ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Ucapan Selamat & Sukses, Silakan Masuk!!

Kutip:
Nah....Ini bisa dijadikan pengalaman seorang moderator....Harus banyak memahami keadaan forum yang ada, yaitu di II. Bukankah saya hanya ingin memasyarakatkan sebuah julukan di II ????

**** Panggilan kepada member (Raden/Aden, Tuan atau Nyonya)

***** Member baru = Masyarakat Baru. dll.

Jadi saya memanggil ente dengan Raden/Aden, bukan berarti itu pertanda seorang yang berketurunan Jawa atau lainnya.

Ya sudah, saya panggil bro aja, biar lazim di dumay.....
Trims reply-nya Bro!
__________________
bener banget tuan sip

Kutip:
ucapan untuk saya dong om jagad karena sukses dari masyarakat yang lom genap 1 bulan di web ii sudah menjadi mod
masih kalah ama her taiment dia lom genap 5 hari udah jadi
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 27
adienoviyani, agia, agungsuhada, akbar54, ardifebrian, Elin_A, gnosoK, gustianalamsyah, hasanacong, Hendra65, Kalina, Monoxdifly, msyahrul, n1ngs1h, novripuji, officecyber, rohman_suratman, sukamtok, syahrezaa, Tsanie, uoshimurajuli, waterflow_rio, yuniati
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.