Hollywood Akt: Westlife

Kalina

Moderator
Mark Feehily

Full Name: Mark Michael Patrick Feehily
Nick Name: Freddie, Mark
Birthdate/place: Sligo, 28 Mei 1980
Mom & Dad: Aunty Merry, and Uncle Oliver
Brothers: Colin and Berry (Mark is the 1st son)
Address: Artane Road 11 C, Hazelwood, Sligo, Ireland
phone number: ???

kalo dulu.. dia orangnya lucu, konyol, lugu, polos, pemalu, pendiam, dan agak tertutup. juga suka curigaan dan jutek. tapi sekarang.. dia udah mulai berani, udah gak lucu lagi. yang ada tuh nyebelin.. super duper nyebelin. dan cerewet. jutek sama curigaannya itu gak ilang. yang lebih parah lagi, sejak dia usia 24 tahun, dia uda agak nyebelin. bayangin.. dia tuh psycho..! dikit-dikit ngancem. kalo gak diturutin ngancem. ya aku sebut ajah dia psycho. tp dia bukan pembunuh psycho kayak di film-film psycho gitu...

Mark-Feehily_177846.jpg


liat tuh, diemnya...
ganteng, sih..
bagi yang gak kenal dia.. bakal bilang, dia tuh cowok ter cute di dunia.. mungkin. meski usianya yang gak lagi remaja... 28 tahun, dia..
tapi, buat yang uda kenal.. uda de.. gak bakal dikasih ampun!
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

Shane Filan

Full Name: Shane Steven Filan
Nick Name: Shane, Steven
Birthdate/place: Sligo, July 5th 1979
Mom & Dad: Aunty May, and Uncle Peter
Brothers: Finbarr, Liam, Peter jr
Sisters: Iyvone, and.. two others... (gak apal)
Address: around Leeds Road. He have a big restourant there..
phone number: ???

ada yang pernah menanyakan. apa sih, yang menarik dari seorang Shane? aku menjawab, banyak. dia adalah orang yang sangat lembut dan baik. dia tidak pernah membentak wanita, atau marah pada wanita, meski merasa kesal. dia hanya akan menegur wanita itu dengan senyuman, dan kata-kata yang halus. tetapi itu dia.. kenapa selama hampir 10 tahun gak ada cewek yang mau sama dia. karena dia terlalu pendiam sebagai cowok. gak suka pergi ke bar yang ramai. gak suka tempat rame, kecuali pesta. di pesta itu pun dia suka menyendiri ajah. padahal, temen-temen westlife sering ngajak dia pergi jalan-jalan, untuk sekedar have fun di bar. sekalian bantuin dia cari cewek. kali ajah ada yang mau. tapi tidak. hahaha.. sebenernya, bukan ceweknya yang gak mau. dia pun malas berhubungan dengan cewek. dia pernah patah hati.. kalian pasti belum pernah tau berita ini dari mana pun! dia pernah rebutan cewek sama Mark. sebenernya tuh cewek adalah ceweknya Mark. karena si bonyok cewek itu temen bonyok Shane, jadilah mereka mau ditunangkan. tapi, cewek itu nolak, dan Shane patah hati. jahatnya tuh cewek, dia pernah bikin Shane jadi pelampiasan, karena ribut sama Mark. tapi, tuh cewek tetep balik lagi sama Mark. mereka pacaran selama.. kurang lebih 11 tahun, ya.. sejak anak-anak, loh. berita ini gak pernah diliput media mana pun, karena semua orang bantuin tuk sembunyikan berita ini dari paparazzi. ebad!!

Shane-Filan_177845.jpg


tapi, syukurlah.. akhirnya dia menikah, dan sudah punya anak. dia nikah sama adiknya Nicky, Gillian. heheh.. gak dapet adeknya Kian, adeknya Nicky pun jadi.. dari pada patah hati gak ada ujungnya.. ya, kan?
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

Kian Egan

Full Name: Kian John Franciss Egan
Nick Name: Kian, Trigger
Birthdate/place: Sligo, April 29th 1980
Mom & Dad: Mom Patriciyah, and Dad Kevin Egan
Brothers: Tom, Gavin, and Colm
Sisters: Marielle, Vivianne, Fenella, and Me
Address: Artane Road 37a, Hazelwood, Sligo
phone number: ???

dia adalah kakakku yang sangat aku sayangi. yang paling dekat denganku. satu-satunya personel Westlife yang belum menikah, tetapi.. pacarnya banyak. maksudnya, gak banyak sekaligus. cuma sering ganti-ganti ajah. Tapi, yang paling lama tuh Savardana. ampe taunan ngitungnya. Kalo aku boleh memilihkan, aku pilih Savardana yang jadi kakak iparku.
ada cerita menarik. beberapa tahun lalu, saat Westlife lagi booming-boomingnya.. dia pernah difoto dengan telanjang dada, oleh sebuah tabloid di.. kalo gak salah Inggris. Trus.. pas dia pulang dari tur.. mama langsung ajah negur dia. dengan cara yang kurang lembut tapi gak keras. yah.. mama pernah bilang, dia gak boleh difoto dengan telanjang dada. tapi, karena deskan si tabloid itu, Kian mau juga. apalagi, dibayar banyak. setelah itu, dia gak pernah lagi foto telanjang dada. juga gak PERNAH foto telanjang badan.. hehhe.. emang dasar!

Kian%20Egan%20WESTLIFE.jpg


di pipinya yang sebelah kanan ada bekas luka.. dia kena rokok orang. waktu itu, ada orang lagi ngomong dengan menggerakkan tangannya yang lagi pegang rokok. tanpa sengaja.. kena deh.. tu.. pipinya..
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

Nicky Byrne

Full Name: Nicholas Bernard James Adam Byrne
Nick Name: Nicky
Birthdate/place: Dublin, October 9th 1978
Mom & Dad: Aunty Iyvone, and Uncle Nikki
Brothers: Adam
Sisters: Gillian
Address: Dublin
phone number: ???

Banyak yang gak tau, kalo personel paling tua di Westlife ini, sepupuan sama Kian. Deket banget.. jadi, Dad Kevin itu kakaknya Uncle Nikki. Pokoknya, aku, Kian, sama Nicky tuh sangat dekat. Nicky temen curhatku. Dia yang paling tau tentang aku. lebih dari Kian.
Dia pacaran sama Georgina Aherns Byrne, sejak usia 16 tahun.
Gemar sepak bola. pernah masuk tim Leeds United, tapi yang junior. pas mo masuk yang senior, dia gak keterima, karena tinggi badannya gak memenuhi syarat untuk pemain sepak bola. hehehe.. akhirnya, dia pun hijrah jadi penyanyi. begitu..

Nicky-Byrne_177848.jpg


Nicky itu.. mirip sama Ronan Keating ato David Beckham. hehehe.. setuju, gak? sebelum kasih pendapat, mending dibandingin dulu, de..

imgres
imgres
imgres
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

Bryan Mc Fadden

Full Name: Bryan Nicholas Mc Fadden
Nick Name: Bryan, Deutzy
Birthdate/place: Dublin, April 12th 1980
Mom & Dad: i'm forget
Sisters: Suzane
Address: Artane, Dublin
phone number: ???

aku merasa.. dia adalah manusia yang paling menyebalkan di dunia.. kenapa? banyak hal buruk terjadi, karena ulah dia. sejak aku baru kenal, waktu itu Mark yang memperkenalkannya padaku. Tapi, hal kecil bisa aku lupakan. yang gak bisa aku lupakan adalah, kebodohannya meninggalkan Westlife, dan bercerai dari Kerry, lalu pacaran dengan Delta Goodrem. Sampai-sampai.. aku yang dulunya suka dengan gaya Delta, kini malah balik benci. aku kasihan sama Kerry. dia dijadiin bulan-bulanan oleh Media, tentang penyebab keluarnya Bryan dari Westlife. setelah beberapa bulan, dia dicerai gitu ajah. emang.. Bryan keterlaluan. Sampai sekarang, Kerry gak cari pengganti Bryan, karena sangat menyayangi anak-anaknya.
Sejak remaja, Bryan memang dikenal sebagai raja jahil di lingkungannya. aku, Mark, Shane, Kian, dan Nicky gak luput dari kejahilannya. Sampai-sampai, Mark yang waktu itu kena kerjain, hampir batal tampil di panggung, karena kostumnya, diumpetin di bawah meja, yang taplaknya menutupi sampai ke lantai. Dan, pernah bikin Kian sampe ketinggalan pesawat, saat mau manggung di Spanyol. Dia pun harus bayar pesawat dengan uang pribadi. untung waktu itu lagi pegang duit cash, dan bawa kartu kredit. Juga pernah bikin ulah di restoran milik Shane, dengan ngerjain para tamu, pake tikus putih. Aduhh.. tapi, pas giliran mo ngerjain Nicky.. oowh.. dia malah kena batunya.

5.jpg


Iniloh.. penampilan Bryan sekarang.. yang mungkin udah membuat sebagian penggemarnya ill-feel lihat dia..
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

semua informasi, adalah hasil wawancara adik Kian Egan.. maaf, gak mau disebutin namanya.. dengan Hot News, via phone.
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

Ini waktu masih berlima

westlife_beach.jpg


sebelum shooting video klip nya If I Let You Go.

westlife231103.jpg


Congratulations for the guys, as 'Mandy' debuted at number 1 in the UK singles charts this afternoon! It's Westlife's 12th number one, and their first UK number 1 for just over a year. 'Mandy' is a cover of Barry Manilow's classic 'Brandy', first released in the 1970s.

immies.jpg


The picture shows Westlife at the immies where they wore indian traditional "sherwanies"

WESTLIFE.JPG


ini pas pemotretan di studio foto milik Dublin Post
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

Saat udah tinggal ber empat

westlife_wideweb__470x436,0.jpg


foto pertama, saat mereka uda tinggal berempat. ini waktu acara perpisahan dengan Bryan. Kian sampe nangis.. waktu itu.. tp gak difoto..

ed_imgWESTLIFE_129971a.jpg


The Love Tour ... Westlife to play 12 UK dates in 2007

Westlife-Photo-1.jpg


mereka sekarang semakin baik, tanpa ada Bryan...
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

anecdote

westlife36.jpg


Ini gaya mereka, kalo lagi berantem bo`ongan.. hehe..
the blonde hair vs the brown hair..
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

The Hide Fact From Westlife

Sher_n_Westlife.jpg


beberapa waktu setelah duet bareng sherina, penyanyi asal indonesia..
tengah malam, ada obrolan antara Kian dan adiknya.
Kian: "Apakah semua penyanyi Indonesia suaranya seperti Sherina?"
adiknya: "Entahlah. Kenapa?"
Kian: "Suaranya seperti tidak pernah menyanyi. Aku heran. Kenapa kami mau, ya? Untung saja tidak dengan lagu baru.. hm.."
adiknya: "Jangan begitu.. tapi, kenapa dengan suaranya?"
Kian: "Seperti orang yang sedang flu berat."
adiknya hanya tersenyum menanggapi kata-kata Kian.
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

westlife-old01.jpg


ini.. pas belum ada yang namanya Westlife. Shane, Mark, dan Kian bergabung sama dua personel lainnya, dalam band lokal namanya IOU. Ini.. mereka masih umur 15 - 16 tahunan. Managernya.. om Louise Walsh. kalo gak salah tahun 1998, deh..

westlife-old02.jpg


ini foto Nicky sama Bryan yang masih.. Fresh Face.. tapi, se-fresh apapun, Bryan ya tetap Bryan. mantan supir truk tronton (pas usia 15 tahun) ini.. udah nyebelin..
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

westlife4901.jpg


westlife4891.jpg


Ini, salah satu gaya mereka kalo lagi ngumpul. hehehe.. kamar bersih bisa jadi kapal pecah dalam waktu yang singkat. Kalo uda kayak gini, yang paling terganggu si Kian. jadi, temen-temennya suka ngerecokin gitu..
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

maaf, ya.. kalo kalimatnya agak ribet.. soalnya, aku terjemahin semalaman ke dalam bahasa Indonesia. dari bahasa Inggris campur Irlandia.. ya ampun...
 
Re: Hot Topic this Month: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

Oh ya.. sekarang.. kan Bryan ulang tahun yang ke 29. heheh.. moga sadar ajah akan hidup yang dia jalanin sekarang tuh salah.. di benerin, dong...
 
Re: Hot Topic this Month: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

West life tuh the best bgt dri dulu ampe skrg ga" ada matinya sukses selalu buat mereka ngomong2 kapan konser di indonesia lagi?
 
Re: Hot Topic this Month: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

Westlife...kren2 bgt sich!!! Eh krmin donk tlsn nc ke FS Q! nm FS q: adhie_gaashiuse@yahoo.com... Q ngefns bgt ma mrka,ntr q tggu loch!!! Q lama nyari brta2 yg br2 alias ya blm q kthui...
Tolg bgt yaw!!! Qm th dr mn brta2 ttg WESTLIFE kya gnie?
eH ini pntg bgt bt Q...mrka krenz bgt and than ga bs diungkpkn lwt kta2...
Q suka lagu2 kya :
1) My Love
2)Swear It Again
3)If I Let You Go
4) Miss You
5)I Lay My Love On You
And muasich byk laghe....
Pliz krmin ke FS Q lah...
Koment Q : " Heubat eh kalian bisa dpt brita ttg mreka...SALIeUUUT DECh...."!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
" S'moga makin maju..."
 
Re: Hot Topic this Month: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

berita ini bagus bgt,sehingga membuatku sangat puas tapi aku ingin tahu keluarga masing masing dari personil westlife beserta dengan foto anak dan istrinya dan juga album baru dari westlife.
 
Re: Westlife Foto, Biodata, dan Cerita..

wEsTlIfE tHe bEsT bNgt PoKnYa....
oH Ya kApN nCh WeStLiFe KoNSer Lg Di JaKaRta,InDoNeSia.....
BwT mArK I LOvE yOU, MARk BwT aKu DaLaH sEoRnG cWk Yg BaIK,mAnIS,rOmAnTIs,dAn pKnYa yG bAiK dCH.....
kLaU mAu LiAt Ku BkA jA dI fS ku adenax@yahoo.com JgN lPa yA....
 
Back
Top