Usus Buntu!!
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Usus Buntu!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Usus Buntu!!

Sudah beberapa kali saya dapat kabar teman-teman saya masuk rumah sakit untuk menjalani operasi usus buntu. Kian lama kayaknya penyakit ini menjadi tren dikalangan teman-teman saya.

belum lama saya dengar selvy operasi usus buntu sepanjang 3cm diikuti juga dengan Adim dan yang terakhir sahabat lama saya Lenny juga tersiar kabar lagi saat saya menulis Thread ini teman saya nicko sedang menjalani operasi juga.

Ampun deh kalo begini caranya, bikin kalang-kabut aja. By the way usus buntu itu menular gak sih, kok kayaknya one by one temen-temen saya jadi kena semua!!!?
Buchori Buchori is offline
City Level

Post: 147
 
Reputasi: 0

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Infeksi Usus Menular Seksual nurcahyo Kesehatan 0
Penyumbatan Mekanis Pada Usus mozilla_solo1 Kesehatan 0
Kanker Usus Halus mozilla_solo1 Kesehatan 0
MRI, Bantu Deteksi Usus Buntu Pada Ibu Hamil nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.