Film Hollywood: UNDERWORLD
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Film Hollywood: UNDERWORLD

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Hollywood: UNDERWORLD



Selama berabad-abad, dua ras telah berkembang secara sembunyi-sembunyi dalam kebudayaan manusia, yaitu para Vampire yang hidup dengan gaya ningrat, dan yang brutal Lycans (werewolf, manusia serigala). Bagi umat manusia, keberadaan kedua ras itu tidak lebih dari sekedar mitos. Namun bagi mereka adalah makhluk hidup yang abadi dan saling bersaing, serta bersumpah untuk berperang secara rahasia sampai hanya ada satu ras yang tersisa.

Di tengah persaingan yang sedang berlangsung itu, seorang pahlawan vampire, Selene (Kate Beckinsale), menemukan bahwa kelompok Lycan merencanakan untuk menculik seorang manusia muda yang berprofesi sebagai dokter, Michael (Scott Speedman). Setelah membayangi perjalanan Michael mengitari kota, Selene merasa jatuh cinta dengannya. Ketika para Lycan yang dipimpin Lucian melakukan gerakan, Selene mencoba menghalau serangan mereka. Tapi Michael sudah berhasil digigit oleh Lucian.

Selene berjuang untuk menyelamatkan Michael dan membangunkan Viktor, tetua vampire yang sedang tidur lelap, untuk mengadukan Kraven, tokoh vampire, yang bekerjasama dengan Lucian, tokoh Lycan, untuk merebut kekuasaan Viktor. Karena sudah tertular, akhirnya Michael menjadi predator jenis baru yang merupakan kombinasi kekuatan manusia, vampire dan werewolf. Gabungan dari kekuatan itu akan menjadikan werewolf lebih unggul dari ras saingannya. Tentu saja hal itu harus dicegah oleh Selene.

Film Underworld ini merupakan karya pertama Len Wiseman di bidang penyutradaraan setelah sebelumnya bekerja di bagian art untuk film-film laris Godzilla, Men In Black dan Independence Day. Yang menarik, sutradara sengaja menampilkan aktris Kate Beckinsale sebagai tokoh vampire yang membela manusia dari ancaman werewolf. Beckinsale adalah bintang utama dalam film-film Serendipity (bersama John Cusack) dan Pearl Harbor menghadapi Ben Affleck, Josh Hartnett dan Tom Sizemore.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Film Hollywood: UNDERWORLD

UNDERWORLD: EVOLUTION



Underwolrd: Evolution melanjutkan perang antara sang aristokrat Death Dealers dan para Lycans (srigala jadi-jadian). Berawal dari permusuhan antara kedua suku kuno dimana Selene (Kate Beckinsale), pahlawan wanita vampir, dan Michael (Scott Speedman), dari golongan lycan, mencoba membuka silsilah keturunan mereka. Penuh aksi, intrik dan cinta terlarang membawa mereka ke dalam pertempuran untuk mengakhiri semua jenis perang dan merupakan hukuman yang harus mereka hadapi
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Hollywood: What Happens in Vegas? Kalina TV & Film 10
Film Hollywood: Unbreakable Kalina TV & Film 0
Film Hollywood: Ultraviolet Kalina TV & Film 0
Film Hollywood: The Flock Kalina TV & Film 0
Review Film Hollywood Kalina TV & Film 109


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.