Film Hollywood: UNDERWORLD

Kalina

Moderator
film9301.jpg


Selama berabad-abad, dua ras telah berkembang secara sembunyi-sembunyi dalam kebudayaan manusia, yaitu para Vampire yang hidup dengan gaya ningrat, dan yang brutal Lycans (werewolf, manusia serigala). Bagi umat manusia, keberadaan kedua ras itu tidak lebih dari sekedar mitos. Namun bagi mereka adalah makhluk hidup yang abadi dan saling bersaing, serta bersumpah untuk berperang secara rahasia sampai hanya ada satu ras yang tersisa.

Di tengah persaingan yang sedang berlangsung itu, seorang pahlawan vampire, Selene (Kate Beckinsale), menemukan bahwa kelompok Lycan merencanakan untuk menculik seorang manusia muda yang berprofesi sebagai dokter, Michael (Scott Speedman). Setelah membayangi perjalanan Michael mengitari kota, Selene merasa jatuh cinta dengannya. Ketika para Lycan yang dipimpin Lucian melakukan gerakan, Selene mencoba menghalau serangan mereka. Tapi Michael sudah berhasil digigit oleh Lucian.

Selene berjuang untuk menyelamatkan Michael dan membangunkan Viktor, tetua vampire yang sedang tidur lelap, untuk mengadukan Kraven, tokoh vampire, yang bekerjasama dengan Lucian, tokoh Lycan, untuk merebut kekuasaan Viktor. Karena sudah tertular, akhirnya Michael menjadi predator jenis baru yang merupakan kombinasi kekuatan manusia, vampire dan werewolf. Gabungan dari kekuatan itu akan menjadikan werewolf lebih unggul dari ras saingannya. Tentu saja hal itu harus dicegah oleh Selene.

Film Underworld ini merupakan karya pertama Len Wiseman di bidang penyutradaraan setelah sebelumnya bekerja di bagian art untuk film-film laris Godzilla, Men In Black dan Independence Day. Yang menarik, sutradara sengaja menampilkan aktris Kate Beckinsale sebagai tokoh vampire yang membela manusia dari ancaman werewolf. Beckinsale adalah bintang utama dalam film-film Serendipity (bersama John Cusack) dan Pearl Harbor menghadapi Ben Affleck, Josh Hartnett dan Tom Sizemore.
 
UNDERWORLD: EVOLUTION

film13871.jpg


Underwolrd: Evolution melanjutkan perang antara sang aristokrat Death Dealers dan para Lycans (srigala jadi-jadian). Berawal dari permusuhan antara kedua suku kuno dimana Selene (Kate Beckinsale), pahlawan wanita vampir, dan Michael (Scott Speedman), dari golongan lycan, mencoba membuka silsilah keturunan mereka. Penuh aksi, intrik dan cinta terlarang membawa mereka ke dalam pertempuran untuk mengakhiri semua jenis perang dan merupakan hukuman yang harus mereka hadapi
 
Back
Top