Makanan Khas Tailand
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Makanan Khas Tailand

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Makanan Khas Tailand

Makanan khas Tailand katanya memakai buah mangga sebagai campurannya yah?

waduh apa nggak asyem tuh? lagipula apa nge-blend-nya cocok dilidah? aneh banget deh... maklum saya nggak pernah tau Masakan Thailand itu seperti apa :D

adakah yang ingin berbagi resep atau sekedar foto makanan khas Thailand? wah.. bisa sakit perut dong kalao memakan makanan ala Thailand :D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Makanan Khas Tailand

Salah satunya ada yang memakai mangga muda sebagai semacam salad-nya. Beberapa ada yang memakai pepaya muda. Makanan Thai kebanyakan pedas, asam, dan manis. Memang harus hati2 juga kalau makan, perlu cari yang bersih, karena kalau tidak kuat bisa sakit perut. Bahkan ada di berita orang asing meninggal karena makan masakan tradisional Thai karena diare.
RYS
RYS RYS is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0

__________________
Movie reviews: RYS Movie Review

:) Baca email lalu dibayar:
Emailcashpro





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan Khas Tailand

Kutip:
Oleh RYS View Post
Bahkan ada di berita orang asing meninggal karena makan masakan tradisional Thai karena diare.

Oh my God?? >8o

memang mangga di Thailand beracun?

aneh... katanya mangga juga dijadikan bahan Kari, apa yah namanya ......... >:l apa rasanya??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Makanan Khas Tailand

Kutip:
Oleh RYS View Post
Salah satunya ada yang memakai mangga muda sebagai semacam salad-nya. Beberapa ada yang memakai pepaya muda. Makanan Thai kebanyakan pedas, asam, dan manis. Memang harus hati2 juga kalau makan, perlu cari yang bersih, karena kalau tidak kuat bisa sakit perut. Bahkan ada di berita orang asing meninggal karena makan masakan tradisional Thai karena diare.
berita yang orang asing yang makan makanan Indonesia juga meninggal bagaimana? kan ada juga. Yang namanya keracunan makanan nggak harus makanan Thai
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Makanan Khas Tailand

Kutip:
Oleh wnks View Post
berita yang orang asing yang makan makanan Indonesia juga meninggal bagaimana? kan ada juga. Yang namanya keracunan makanan nggak harus makanan Thai
Seharusnya ada sih, tapi berhubung saya tidak pernah baca, hehehe :D. Masalah keracunan makanan sebetulnya bukan hal yang aneh, terutama bagi orang yang tinggal di negara barat dan mencoba makanan di negara2 berkembang di Asia. Hal ini mungkin dikarenakan tingkat kebersihan yang berbeda dan juga bumbu2 Asia yang baru bagi mereka.
RYS
RYS RYS is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0

__________________
Movie reviews: RYS Movie Review

:) Baca email lalu dibayar:
Emailcashpro


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Makanan Khas Tailand

Kutip:
Oleh RYS View Post
Seharusnya ada sih, tapi berhubung saya tidak pernah baca, hehehe :D. Masalah keracunan makanan sebetulnya bukan hal yang aneh, terutama bagi orang yang tinggal di negara barat dan mencoba makanan di negara2 berkembang di Asia. Hal ini mungkin dikarenakan tingkat kebersihan yang berbeda dan juga bumbu2 Asia yang baru bagi mereka.
masalahnya saya biar agak proporsional aja! tidak semua member II mengerti apa yang kita tulis.Lihat aja response dari Megha(padahal dia moderator) saya kutip ya" Oh My God, memang mangga di Thailand beracun?"
saya suka sakit perut kalau makan Empek-Empek ataupun Gudeg; kan bukan berarti makanan Indonesia juga beracun
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Makanan Khas Tailand

cacingnya pada kaget ngkali.. jadinya kena serangan jantung trus cacingnya pada mati deh..
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Makanan Khas Tailand

di malaysia juga ada semacam oseng2 mangga....makannya pake nasi. Setau gw sih yg dr thailand tomyam
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan Khas Tailand

Tomyam? apaan tuh... pake mangga juga?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Makanan Khas Tailand

Mangga sering koq di buat masakan d Indonesia.. sambal mangga enak banget tuh ; saya pernah makan di Sumetera
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
makanan khas sunda apa neh ...?? joen_sic Memasak & Makanan 3
bebek khas manado..... vitchamin Memasak & Makanan 2
Gulai Kepala Ikan khas Aceh andy_baex Memasak & Makanan 0
Gulai kepala ikan (khas Aceh) andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.