Novel Keroyokan -Surat Terakhir Perempuan itu-

BlackCloud

New member
Surat Terakhir perempuan itu

peluh membasahi wajah ku, meski sedikit terengah aku tetap berjalan mengitari kawasan jam gadang ini. biasa nya pagi minggu ini sangat ramai dengan orang orang yang berseliweran membawa anak dan keluarga mereka sekedar untuk sedikti berolahraga sambil menikmati puncak gunung yang terlihat dari kejauhan. pagi yang indah gumam ku. hari sudah menunjukkan pukul 06:00 wib, matahari juga telah mulai naik perlahan seakan akan malu tuk memperlihat kan keindahan warna pagi nya. ku arah kan kaki ku menuju sebuah bangku kayu yang dulu pernah kusinggahi. bangku itu terlihat kosong, berbeda dari ketika itu, saat itu ada seorang wanita yang duduk dengan tatapan kosong nya. dan pergi meninggalkan ku dengan sejuta pertanyaan apa yang telah terjadi pada nya. ya sudah lah tak perlu diingat lagi, tokh aku juga tak mengenal diri nya. hmmmm.. hawa pagi yang sejuk, sangat melega kan pernafasan ku , berbeda dengan suasana kota besar yang tak pernah luput dari polusi udara dari knalpot kendaraan
yang berseliweran. ku lepas lelah ku dengan menyandar kan tubuh ku pada sandaran bangku, sambil menikmati alunan musik yang terdengar dari walkman yang terpasang head set di telinga ku. tiba tiba dari kejauhan kulihat seorang anak kecil setengah berlari menuju kearah ku. setiba nya di hadapan ku tanpa bersuara di menyerahkan sepucuk surat padaku, dengan ragu ku menglur kan tangan ku tuk menerimanya. dan kemudian dengan setengah berlari juga dia berlalu dari hadapan ku.
"hmmmmm.. surat dari siapa?" pikir ku..

Mulai Keroyokan Kamu Disini!
Rule Of The Story :
1. Orang pertama akan menulis cerita awal. Berikutnya orang lain melanjutkan.
2. Setiap pengarang hanya bisa memiliki/menciptakan 1 Tokoh miliknya sendiri.
3. Cerita menimal 2 paragraf. 1 paragfraf minimal 5 kalimat.
4. Cerita bisa dibawa kemana saja. Tidak terikat oleh ruang dan waktu. Namun Logis!
5. Harus Logis! dan nyambung dengan sebelumnya.
6. Dilarang merusak cerita : Seperti ajang narsis (gua udah tobat), menghina Suku, ras, agama, gender dan lain-lain, Membuat cerita jadi berat. DLL
7. Jika kalian hendak mempost lanjutan cerita. Terus tiba-tiba ada pesan bahwa sudah ada orang yang posting sebelum kalian. Hendaknya dibaca dulu. Takutnya dia juga sama-sama mempost lanjutan cerita.
8. Untuk mencegah itu terjadi kalian bisa membuat pengumuman bahwa kalian yang akan melanjutkan cerita. sehingga orang lain bisa menunggu.
9. Tapi setelah itu kalian HARUS mempost ceritanya. Jangan bikin pengumuman kalo postingnya baru minggu depan.
10. Cerita harus LOGIS
Peraturan berikutnya MENYUSUL!



NO OOT, PERUSAKAN CERITA, AJANG MENGHINA!


mulai....
 
Back
Top