Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

aku copas dari sebelah

==

Hari pertama - latihan melihat warna.

Warna-warna menjadi penting untuk dipelajari maknanya menurut frekwensi
masing-masing warna. Karena setiap warna memiliki kadar-kadar tertentu.
Seperti contoh kadar warna biru. Peringkat kadar warna biru itu memiliki
peringkat frekwensi berbeda mulai dari biru gelap sampai dengan pada biru
keputih-putihan.

Anda akan segera kami ajak mempelajari penjelasan-penjelasan tentang
frekwensi warna agar mudah dapat memahami.

Terlebih dulu siapkan pinsil berwarna, crayon, atau cat air. Sebaiknya
pinsil berwarna yang lengkap warnanya, dan sebuah buku atau lembaran kertas
untuk digunakan sebagai catatan harian. Kelak pada setiap latihan cantumkan
selalu tanggal dan jam Anda melakukan latihan. Dan berapa lama Anda
melakukannya. Tulislah semua kesan-kesan yang muncul dan Anda rasa penting
sebagai informasi dalam memperkaya khasanah pengetahuan kewaskitaan yang
menjadi unik bagi pribadi Anda.

Pilihlah suatu sudut rumah dan waktu yang tepat serta menjamin ketenangan
Anda selama Anda melakukan latihan ini.

Sekarang duduklah dengan nyaman.

Kemudian pejamkan mata Anda.

Buatlah tubuh dan pikiran senyaman dan setenang mungkin. Pusatkan kini
pikiran Anda pada pernafasan. Tariklah napas pelahan-lahan dan dalam-dalam
melalui hidung. Lalu tahanlah napas Anda menurut kemampuan, sepanjang
menjamin kenyamanan Anda . Harap diingat, jangan sampai timbul perasaan
sesak nafas yang membuat Anda tersengal-sengal. Apalagi sampai mengganggu
kenyamanan. Kemudian buanglah nafas pelahan-lahan melalui hidung sampai
perut dan paru-paru kosong. Perhatikan, tidak dibenarkan mengeluarkan nafas
dari mulut karena kelak kemudian hari akan mengganggu Cakra Agyana dan titik beku pada pangkal hidung.

Ulangi prosesi ini sebanyak dua sampai tiga kali lagi. Atau menurut
kenyamanan Anda. Anda dapat melakukan lebih dari yang dipersyaratkan. Hal
itu tidak menjadi soal.


Bagi mereka yang belum memahami perlu dijelaskan, saat itu sesungguhnya
keadaan kesadaran Anda dalam kondisi Beta. Dengan memperpanjang waktu cara bernafas yang santai itu, Anda sedang dipandu untuk mengkondisikan alam bawah sadar pada keadaan Alpha.

Perhatikan pandangan Anda pada Cakra Agyana yang terdapat pada kedua alis,
dan lihatlah seolah-olah terdapat sebuah layar lebar di pikiran Anda. Saat
itu kewaskitaan Anda mulai menyibak. Anda akan melihat aneka warna yang
mengapung berseliweran. Sudah barang tentu pada awalnya Anda cuma melihat
pemandangan hitam legam. Sabar saja. Lanjutkan. Pada akhirnya warna itu akan
datang dengan sendirinya. Santai. Perhatikanlah layar itu terus. Suatu
bentuk warna akan menjelma.

Akhirilah pengalaman hari itu. Dan catatlah penglihatan Anda tentang warna
sebagai pengalaman Anda hari itu. Sekarang kita mulai meneliti penyebabnya.

Mengapa warna itu yang muncul?

Bukan tak mungkin Anda mendapatkan diri Anda melihat aneka macam
warna.Bagaimana hubungannya dengan cakra-cakra Anda? Apakah Anda
mengaktifkan cakra-cakra yang menghasilkan hubungan penglihatan pada
warna-warna tersebut? Atau adakah bagian tubuh Anda yang sedang memerlukan
pengobatan? Dan berhubungan dengan warna tersebut? Apa yang terpikirkan oleh
Anda dengan munculnya warna tersebut pada hari itu?

Apabila Anda mengenal warna dalam spektrum sebagaimana dalam penglihatan
kasat mata, hal ini menunjukkan bahwa anda sedang bergerak di dalam
frekwensi-frekwensi tertinggi. Gambarkan semampu Anda akan warna yang Anda lihat saat itu. Karena Anda akan melihatnya kembali. Anda juga dapat
menguraikan suatu penjelasan tentang warna yang Anda telah lihat itu dengan
mencoretkan suatu garis.

Ciptakanlah dalam bentuk-bentuk geometris atau menurut apa saja yang mengalir di pikiran Anda. Tak usah mencoba untuk
menilai coret-coretan Anda.. Nanti Anda akan kembali pada hal tersebut.
Bila saat latihan itu muncul 2 warna dalam penglihatan saat itu, kerjakan
tehnik tersebut di atas dengan cara yang sama. Yang perlu diingat Anda hanya melihat 2 warna saja pada hari pertama latihan. Tidak lebih.

ada yang punya gak? share dong :mantapp:
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

megha apa kamu udah coba sendiri cara ini?

saya dulu pernah belajar juga yang semacam ini tapi gak dilanjutin lagi, mungkin sempat berhasil dulu dan kadang2 bisa melihat atau lebih peka (bukan melihat mahluk halus loh, tapi melihat hal2 yang lain seperti firasat, dll)
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

pernah nyoba, makanya aku share disini. Aku mungkin kurang peka akan hal-hal ini yang kulihat saat itu hanya warna biru muda dan hijau tosca. Kalau ditanya apa artinya, wah panjang mas, tapi yang jelas itu positive kok :wink: ini mirip-mirip sama latihan yoga yang prinsipnya mengatur keseimbangan pikiran.

Waktu nyoba latihan seperti ini, apa yang mas rasakan?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

waduh latnya harus dimalem hari ga?trus harus sepi?
muncul wananya dimana?
Mupeng Mupeng is offline
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

yaiyalah harus ditempat sepi, kayaknya nggak usah malem hari yang penting tempatnya nggak terlalu terjangkau matahari. Capek deh ngejelasinnya, kan udah ditulis kalo warna itu bakalan keluar dari pikiran loe sendiri. kalo keluarnya warna yang kayak megha tuh (biru & hujau tosca) bisa dipastiin kalo pikirannya jernih, jauh dari pikiran-pikiran kotor.

dulu gw nyoba, tapi bukan pake triknya mbak megha. Tapi pakai triknya mas indonesiaindonesia, dan warna yang keluar adalah warna pastel. Itu maksudnya apa ya?
Orang_Nyasar Orang_Nyasar is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

Kutip:
kalo keluarnya warna yang kayak megha tuh (biru & hujau tosca) bisa dipastiin kalo pikirannya jernih, jauh dari pikiran-pikiran kotor
yang bener nih mbak megha????

bukannya ente tahu caranya "ngocok"? hhehhe....,.
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

warna saya merah kuning hijau di langit yang biru
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

kalau buta warna gmana yaa.. :p
yohanip yohanip is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

masalah adalah pelajaran.saat anda sadar sebagai kesadaran jiwa
sager_uae sager_uae is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Menyibak Ke Waskitaan/ Trawangan/ Mata Ketiga

kalo warna nya hitam pekad apatuh artinya ???/
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Laku & Rapalan ilmu trawangan ki_joko_anom Misteri & Supranatural 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.