Berapa lama kalau pacaran paling lama?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Berapa lama kalau pacaran paling lama?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

Kutip:
Oleh gamer_1994 View Post
belum pernah
kok belom pernah? pasti lebih suka nge game daripada pacaran yah? :D
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

__________________
Nyi Belang


:D:D
Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

iya dong
kan pas gw lahir , udh bawa majalah hotgame
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

gue paling lama thu 2 minggu....
palg cepat thu 2 jam man......!
wry
wry wry is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

kalo gw paling lama sih sebulan... coz gw selalu nemuin orang yang gak pas..
slecet
slecet slecet is offline
Village Level

Post: 52
 





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

Aku pacaran paling lama 1 tahun, biasanya paling cepat ya dua bulan karena masalah ego yang kadang gak bisa di tolerir.


Sekali dalam seumur hidup aku bisa bertahan sampai satu tahun karena kita mau saling memahami, berbagi dan membebaskan. Aku merasa menjadi diriku saat bersama dia meskipun jujur, aku gak tahan sama sikapnya yang terkesan gak perduli. Tapi begitulah cara dia membagi rasa, tak diungkap tapi lewat tindakan nyata. Kenapa bisa ky gitu ya? :D apa mungkin karena aq khawatir gak bisa hidup sendiri (tanpa teman nomor satu di perasaan) kali yah...

gak ada yang tau, Wah masih perlu pendewasaan nih diriku..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________



loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

wew..saat ini rekor pacaran terlama gw masih jalan.. bentar lagi setaon..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
kalau saya gak pernah lebih dari 6 bulan, selalu ceweknya yang minta putus kalau saya gak salah inget, makannya saya masih cari2 tahu sebenarnya ada apa ya di saya nya selama itu


kalau kamu berapa lama? kalau bisa awet apa sih sebabnya? kalau gak awet kenapa juga sebabnya
humm dulu sampai 9 bulanan kalau ga salah,,,9 bulan kandas soalnya salah satu / kedua belah pihak dah ga saling percaya & dah saling ga mau mempertahankan hubungan

and paling lama yag sekarang,,,hampir setahun :) , awetnya cos 2 pihak masih saling percaya n masih mau mempertahanin:)

klo yang ga awet, pernah 3 hari doang soalnya ga niat:p


Kutip:
Oleh Redbastard View Post
paling sering satu minggu doank

paling lama yang sekarang.. dah hampir 1 taon..
Kutip:
Oleh Redbastard View Post
wew..saat ini rekor pacaran terlama gw masih jalan.. bentar lagi setaon..
ihh siluman kadal,,kok nyama-nyamain aku sihh..hihi kita sama yak jangan- jangan....pacar kamu ntu pacarnya pacar aku??!!
and pacar aku itu pacarnya aku ?! edun
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
humm dulu sampai 9 bulanan kalau ga salah,,,9 bulan kandas soalnya salah satu / kedua belah pihak dah ga saling percaya & dah saling ga mau mempertahankan hubungan

and paling lama yag sekarang,,,hampir setahun :) , awetnya cos 2 pihak masih saling percaya n masih mau mempertahanin:)

klo yang ga awet, pernah 3 hari doang soalnya ga niat:p






ihh siluman kadal,,kok nyama-nyamain aku sihh..hihi kita sama yak jangan- jangan....pacar kamu ntu pacarnya pacar aku??!!
and pacar aku itu pacarnya aku ?! edun



Non resi udah mulai edun kayak Siluman Redbastard..
jangan diikutin Non....

theater
theater theater is offline
Continent Level

Post: 2.034
 
Reputasi: 51






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

:p ghehehe,,,,,,sstt kan masih kayak ya bang, jadi ga edun beneran...

eh tapi yang nularin siluman ntu aku,,,trus yang nularin aku, si siluman...lha trus aslinya siapa yang nularin??
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Berapa lama kalau pacaran paling lama?

paling cepet 1 bulan..paling lama 2,5 tahun sampe sekarang,,,,wong baru 2 x pacaran.....:)):))
dani_az
dani_az dani_az is offline
City Level

Post: 212
 
Reputasi: 10

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Udah jombLo berapa lama? Megha Cinta & Romantis 47
Berapa lama pulih dari patah hati paling lama??? indonesiaindonesia Cinta & Romantis 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.