Indonesia Akt: Acha Septriasa
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Indonesia Akt: Acha Septriasa

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Acha Septriasa

acha suka cowok yang dewasa yang mengayomi yang bisa membimbing,acha suka cowok seperti gue
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Acha Septriasa

dasar om lolo!
marhas_03
marhas_03 marhas_03 is offline
Continent Level

Post: 2.045
 
Reputasi: 3

__________________
RAMBO RI



Berilah aku BINTANG agar dapat bersinar





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Acha Septriasa

Acha Septriasa: Lepas Pasha Ungu, Gaet Baim Wong





Usai digosipkan dengan Pasha Ungu, Acha Septriasa kali ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Baim Wong. Baim bahkan beberapa kali bertandang ke rumah Acha.

Acha sendiri tak menampik bila Baim memang pernah mengantarnya pulang. "Kalau nganterin pulang, iya. Cuma kalau sampai masuk ke rumah, cuma sekali aja. Enggak sering," ujarnya.


Acha mengaku tak punya perasaan lain terhadap Baim Wong. "Kebetulan Baim teman abang gue, enggak ada salahnya main kesini. Kalau Baim kesini, bukan harus ketemu dia juga," jelasnya.

Jika Acha menjalin cinta dengan Baim,tak ada salahnya. Baim bukan pria beristri seperti Pasha. Lantas apakah Acha menutupi hubungannya dengan Baim? "Dia teman biasa, nggak ada yang perlu ditutup-tutupin. Nggak ada yang spesial. Saat ini kita masih teman. Masih sama-sama sendiri. Kedepannya sih, nggak tahu," tuturnya. (nv/pit/rileks)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Acha Septriasa

wah,acha kamu adalah akhir perjuangan ku
kamu adalah wanita tercantik di negri ku indonesia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Foto Dugem Acha Septriasa


berita yang lagi hot ini ternyata ternyata bukan acha tapi adiknye yang bernama juwita marsha, acha sendiri mengakui kalo foto itu adalah adiknye sendiri, ya begitu lah kira2x kata infotaiment...
ayunksyah
ayunksyah ayunksyah is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

__________________
AS Blog | Fortuner SUV Terbaik


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Foto Dugem Acha Septriasa

wah2.. kaga beres nih......
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.169
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Foto Dugem Acha Septriasa

wewwwwwwwww blh juga adik nya acha
seksi dan cantik
ngak dapat kakak nya adik nya blh juga
di embat
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Foto Dugem Acha Septriasa

lebih sexy ade nya dari pada kk nya ...
boleh . boleh . juga
valkrie
valkrie valkrie is offline
City Level

Post: 378
 
Reputasi: 1

__________________
[ROSIN LOVERS]





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Foto Dugem Acha Septriasa

dugem amau gue mau ngak
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Foto Dugem Acha Septriasa

acha emang gaul coyy
asher_gben asher_gben is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

__________________
Tas branded | Tas wanita
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Zaskia A Mecca Merokok, Acha Septriasa Niples AV4T4R Artis & Infotainment 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.