Acha Irwansyah akhirnya PUTUS
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Acha Irwansyah akhirnya PUTUS

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Acha Irwansyah akhirnya PUTUS

Akhirnya putus juga :D

kabar seputar artis emang nggak jauh-jauh dari kawin cerai dan perselingkuhan, tapi kali ini datangnya dari pasangan muda Acha Septriasa & Irwansyah. jangan bosen-bosen ya... :D

Bukannya nyumpahin sih, tapi akhirnya kejadian juga. Bosen aja ngeliat mereka bermesraan di layar Tv nggak ada warna-warninya sama sekali.

kabarnya mereka putus karena ada kehadiran orang ke tiga, Irwansyah menduakan cinta Acha (dasar Playboy) tapi dari pihak Acha maupun Irwansyah ngaku kalo mereka masih saling menyayangi.

kayak sinetron aja ya?
dasar artiss.....
Momotarou Momotarou is offline
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Acha Irwansyah akhirnya PUTUS

wat???? bener ga ni??!
Houseoftshirt
Houseoftshirt Houseoftshirt is offline
City Level

Post: 106
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.