SERVICE HP/ trik jamper
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


SERVICE HP/ trik jamper

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: SERVICE HP/ trik jamper

Kutip:
Oleh MR_FRAN View Post
Ini saya punya koleksinya:)
Kutip:
Oleh pag-o2a View Post
Wow Keren Juga Ada Cara Jumper Handpone
Kira-kira saya Bisa kaga yah ???
mr.fran gimana tehnik jumper charging nokia 6600
edison edison is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: SERVICE HP/ trik jamper

mr.fran gimana tehnik jumper charging nokia 6600
edison edison is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: SERVICE HP/ trik jamper

nokia 6600 sim
edison edison is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: SERVICE HP/ trik jamper

Kutip:
Oleh edison View Post
mr.fran gimana tehnik jumper charging nokia 6600
udah di coba cek jalur??? putus kagak???
coba cek fuse-nya dulu klo putus jalurnya....;);)
y3hud4
y3hud4 y3hud4 is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: SERVICE HP/ trik jamper

Kutip:
Oleh edison View Post
nokia 6600 sim


y3hud4
y3hud4 y3hud4 is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: SERVICE HP/ trik jamper

Kutip:
Oleh atha63 View Post
bagaimana cara ngatasi n8310 lcd kedip,lcd dah ganti,cpu dah di reball
kedip-nya itu bisa dipake telpon mggak???
cek conector lcd-nya.
klo ndak bisa dipake telpon, coba di flash dulu aja
y3hud4
y3hud4 y3hud4 is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #37   Report Post  

Bls: Re: SERVICE HP/ trik jamper

Kutip:
Oleh incek_99 View Post
bagai man mengatasi logo handfree pada 3650,harus pakai hf baru bs nelp
coba aja diganti plug-in conectornya....
klo tetep ndak bs coba diteliti biasanya ada kapasitor yg ilang tuch...:D:D
y3hud4
y3hud4 y3hud4 is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #38   Report Post  

Bls: SERVICE HP/ trik jamper

Kutip:
Oleh adamsky View Post
maaf sebelumnya aq newbe, MR.Fran aq mau nanya dunk,
mau tanya klw jumper speker nokia 5200, gmn yah? n klw nokia 6585 cdma nga bisa ngecash apanya ayah.
6585 ndak bs charging...
Qlo saat di charging muncul pesan "Not Charging" komponen Fuse maupun coil tidak perlu diganti karena tegangan sudah masuk ke ponselnya (fuse&coil tidak rusak). Kecuali saat di charging tidak muncul pesan apapun atau indikator batere tidak bergerak, maka periksa mulai dari chargernya sendiri, connector, fuse,coil. Ganti bila ada yg rusak

utk masalah pesan "Not Charging" yg muncul pada layar ponsel, silahkan coba dulu dgn Write PM. periksa juga Dioda Zener V100 seperti terlihat pada gambar.

BTW resistor mana yg sudah diganti ?
(gone_bdg, moderator djawir)

y3hud4
y3hud4 y3hud4 is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #39   Report Post  

Bls: SERVICE HP/ trik jamper

berikan jawaban saya
ryan_software ryan_software is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #40   Report Post  

Bls: SERVICE HP/ trik jamper

bagamana caranya ngatasi.... hp n73 kayped bermasala, sdankan aku suda coba ganti ic kayped, bls don...
WANAARDY WANAARDY is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nokia N73 Service Manual+Service Schematics+Video Training MR_FRAN Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.