yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

ayo2 kalau lo pemake axis isi sini yackkk (diutamakan ceweee >8o )
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

cara registernya gmn?pas gw dipake kok ga ada signal
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

operator axis apa sudah seluruh indonesia atau baru jawa doang?
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

emang enak apa pk axis ha?
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

Yang punya saudara di Saudi Arabia, sms pakai axis aja, cuma Rp 60,-

Axis belum menyeluruh, hanya beberapa wilayah di Jawa. Katanya yang lain menyusul, ini kan dia nebeng punya Telkomsel 'jalurnya'. Lihat kontrolnya aja pakai 888 dll.
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.596
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
cara registernya gmn?pas gw dipake kok ga ada signal
Daftarnya mudah kok, atau cukup hub 838. Kok gak ada signal, emannya dimana aktifinnya??? Di kolong kandang ayam yaaa??? Yaahhhhh....pantesan aja dik!

Sekarang isi 20 perak langsung dapet bonus 10 ribu perak. Cuma jeleknya Axis, ketika ada komplain, pihak Axis baik di muka, jelek di belakang. Artinya; Ditanggapi sih ditanggapi, tapi realisasinya masih NOL BESAR !!!! Semua memang ada sisi minus ataupun plusnya. Tinggal pintar2nya kita aja.
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.596
 
Reputasi: 34

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

sepertinya ga perlu daftar deee tuk bisa nlp 1 rupiah sepuasnya sesama AXIs... g aja dah berulang x nelpon sesama :))
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

asik donk gw juga mao bli axis ah.
tapi sayang cuma ampe bulan agustus
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: yang mau nelpon 1 rupiah/nelpon

Pernah memakai axis dulu dan sekarang sudah tidak pakai lagi, sudah lama. Karena saat itu memang sinyal kecil jadi tidak enak untuk internet.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.932
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.