Rp 3 M untuk Peraih Emas Olimpiade
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Rp 3 M untuk Peraih Emas Olimpiade

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rp 3 M untuk Peraih Emas Olimpiade

elasa, 29/07/2008 17:28 WIB

Rp 3 M untuk Peraih Emas Olimpiade

Luhur Hertanto - detiksport


Adhyaksa Dault (detiksport/Lily)
Jakarta - Kontingen Indonesia ditargetkan meraih sedikitnya dua medali emas dalam Olimpiade Beijing. Tetapi uang bonus senilai Rp 3 miliar sudah disiapkan untuk tiga medali emas.

Demikian dikatakan Meneg Pora Adhyaksa Dault seusai upacara pelepasan resmi kontingen RI di Istana Negara, Jakarta, Selasa (29/7/2008).

"Paling sudah ada Rp 3 miliar kalau ada 3 medali emas. Nanti kalau dapat lagi (emas), ya kita cari lagi (bonus). Yang penting dapat dulu," ujar Adhyaksa.

Uang bonus sebanyak itu diperoleh dari beberapa pihak, yaitu Mensesneg Hatta Rajasa, sponsor KONI, dan kantor Meneg Pora masing-masing senilai Rp 1 miliar.

Harapan utama yang diharapkan bisa mendulang dua medali emas adalah nomor ganda campuran bulutangkis dan angkat berat. Tapi bukan berarti cabang lainnya tidak ditargetkan raih emas. ( a2s / ian )

-----------------------------------------------------------

BGandingkan dengan bonus yang diraih oleh adik2 kita yang sama2 sama meraih medali emas dalam olimpiade sains dunia.

Seharusnya mereka mendapat bonus yang sama karena sama2 berjuang demi nama bangsa Indonesia
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rp 3 M untuk Peraih Emas Olimpiade

Kutip:
Kontingen Indonesia ditargetkan meraih sedikitnya dua medali emas dalam Olimpiade Beijing
keren ini sih


Kutip:
Harapan utama yang diharapkan bisa mendulang dua medali emas adalah nomor ganda campuran bulutangkis dan angkat berat
orang orangnya siapa sajakah yang dari indonesia, belum liat pengumumannya di koran sama tv



prediksi kamu siapa atlet indo yang bakal dapat medali emas ?

taufik hidayat kok ga ada kabar lagi ya, udah peotkah? huehe
robot-gedek
robot-gedek robot-gedek is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Rp 3 M untuk Peraih Emas Olimpiade

kayaknya dengkulnya toufik dah kopong deh jadi kayaknya susah klo cuman ngandelin dia!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Rp 3 M untuk Peraih Emas Olimpiade

semoga generasi-generasi mudanya bisa menyusul topik.
kayaknya dia masih jadi tumpuan tuh
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rp 3 M untuk Peraih Emas Olimpiade

prediksi aku indonesia tidak dapat emas olimpiade kali ini ....
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Rp 3 M untuk Peraih Emas Olimpiade

Kutip:
Oleh D3mytrhee View Post
prediksi aku indonesia tidak dapat emas olimpiade kali ini ....
Why? segitu burukkah atlit kita?
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.