Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

kita jadi tahu kamu jago masak apa enggak



kalau aku yang bisa :

- mie instan (mie rebus dan mie goreng)
- nasi goreng
- kentang goreng
- sosis goreng
- burger

udah




yang lagi mau dipelajarin :

- teriyaki
- yakiniku
- pizza
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

aku pengen banget bisa membuat sambal yang enak dan mantap...segala jenis sambal
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

ngakak baca postingan hulkhogan
Itu namanya lo lom bisa masak, tp lumayan lah bisa masak nasi goreng
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

udah bisa masak ayam goreng model kentucky


pengen belajar masak steak tenderloin nih atau sirloin, sama udang special
GakBisaPuisi
GakBisaPuisi GakBisaPuisi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

uda bisa masak :
air
mie
nasi
tumis sayur

sekarang lagi belajar buat kue :D
gadiez
gadiez gadiez is offline
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0

__________________
Game Cheats


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

Aku biasa masak sayuran berkuah bening & agak berkaldu. Biasanya sih yang aku masak tuh :

Sup
Omelet
Pizza Mie
gorengan
Mie
dan masakan-masakan ringan yang nggak ribet, Cz aku juga banyak aktifitas & dipacu oleh waktu :D

kepengen banget bisa masak makanan yang berkaldu & bersantan kayak rendang, gulai, karee, masakan-masakan tradisional.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

telur ceplok, telur mata sapi, telur asin, telur rebus, telur dadar, mie telur dan telur telur lainya. tapi paling suka mie rebus campur sirup frambos !!sumpah rasanya manis banget!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

kalau aku...
ayam goreng bumbu minang...(masakan andalan q loch)
dendeng balado
nasi goreng
mie goreng+rebus
tumis tumisan sayuran

sedang belajar cara buat rendang padang nie.....
susah tapi enak rasanya....
megaaja
megaaja megaaja is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0

__________________
:blink: i want a star...... so give me...ok :shake:





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

aq semua masakan padang bisa
siapa takut
exp:
sambalado....
rendang padang...
gulai jengkol bahkan juga bisa....
guali paku lontong padang
sala lauak
pregedel kentang

abis aq buka rumah mkan pdang
AtheW
AtheW AtheW is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin?

gue pengen bisa bikin chicken cordon bleu.. males klo bli..

hee klo bisa juga tenderloin steak..

abis rata'' steak gak enak..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.