Gadis Itu Tewas dalam Posisi Menari

andree_erlangga

New member
Sebagai pemandi mayat selama 13 tahun di Saudi Arabia ia belum pernah melihat pemandangan seperti ini. Ketika ia membuka selimut yang menutupi mayat tersebut ia seketika pingsan. Beberapa wanita datang berusaha menyadarkannya, setelah ia sadar Fulanah segera menemui ibu si mayat tersebut dan bertanya, wahai ukhti seumur hidupku aku belum pernah melihat kondisi jasad yang demikian, aku melihat jasad putrimu dalam keadaan menari (berjoget) apa yang dilakukan putrimu di masa hidupnya??
 
Tulisannya begini doang yaa?

ini maksudnya berita atau cerita atau artikel yaa??

manfaatnya untuk orang lain dimana? kalau tidak ada manfaatnya dan asal memasukan tulisan in idi kategorikan spam (sampah)
 
postingan mas andree ini belum jelas apakah ini benar2 fakta (berita) atau sebuah cerita. Dan juga dari mana sumbernya.

Mungkin mas andree memposting cerita/berita di atas sbg sebuah bahan perenungan dan pelajaran bagi orang2 yg masih hidup (terutama bagi orang yg bekerja sbg penari) agar ingat ajal dan penciptaNya :)
 
yup! i c :) sebaiknya dibenahi dari sisi peraturannya aja. Apa yang gak boleh dan yang boleh dimasukkan ke forum i2 :)
 
wew.. gue belain lo, ndree.. (kita sohib, nehh)..
gini loh, guys.. ni ceritanya kayak di majalah hidayah itu, lohh.. sekarang, yang jadi pertanyaan, kok mayat gadis itu menari? apa yang dilakukannya semasa hidup. apakah itu bentuk sebuah adzab, or anugerah.. (ya ampun, ndre ke mana, cie.. bentar, gue cari dolo). keunikan Illahi banyak loh, yang lebih aneh dari itu..
 
Back
Top