Kulit Putih dan Cantik

bedanya sun blog ama, sun care ama sun kis

Sunblock biasanya dipake buat ke tempat-tempat yang banyak sinar matahari kayak di pantai, sawah, lapangan dll..

Klo sun care ya buat pergi-pergi biasa gitu deh..

Sunkist???? Selain enak dimakan, kulitnya bisa diparut n jadi masker!!! Keren khan??
 
emang mousetufrezer sama ama sun care? trus merknya apaan (biar nyarinya gampang)? cow ama cew sama pa nggak ?ato itu tergantung jenis kulit?
 
emang mousetufrezer sama ama sun care? trus merknya apaan (biar nyarinya gampang)? cow ama cew sama pa nggak ?ato itu tergantung jenis kulit?

Duh..cowok2 juga gak mao kalah dengan para cewek ya...!! biar laris manis juga nih....
Buat tambahan info :
* Kalau wajahnya jerawatan, or berminyak, jangan pakai moisturizer. tapi pakai pembersih wajah yang khusus untuk kulit berminyak or berjerawat (banyak merek yang bisa di beli sesuai isi kantong). sabun dengan sabun yang khusus juga, atau kalau yang berjewarat rada rame, bisa pakai sabun yang mengandung sulfur. buat para wanitanya, pagi bisa pakai pelembab wajah yang free oil, kalau mau pakai sun care, yang ada tulisannya, mengandung SPF 15. jangan pakai make up dalam bentuk cream.
* buat yang punya kulit normal or cenderung kering. gakan kesulitan pakai pembersih. jangan lupa selalu pakai penyegarnya. karena biasanya di dalam penyegar terkandung bahan antiseptik. supaya gak jadi jerawat.
 
kalo mengurangi keringet pake apa tante?soalnya aku orang yang dikit" keringetan .mohon petunjuknya tante

Tak ada emak, anak pun jadi.. Hho..

Keringetan khan normal.. Jadi jangan khawatir.. Yang perlu dikhawatirkan itu bau badan.. Coba aja pake deodorant.. Atau pake antiprespirant untuk mencegah keringat di ketiak.. Ocre???
 
Back
Top