Gak taunya dia Gay
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Gak taunya dia Gay

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gak taunya dia Gay

ceritanya diambil dari salah satu novel gw judulnya Give Me One More Chance. Bukan novel publish..

Kutip:
ada seorang gadis muda.. namanya Zhao Wei.. keturunan tionghoa, yang tinggal di Je Ju sama ayahnya yang pemabuk, penjudi.. yah.. brutal, geto, deh.. Zhao Wei yang seharusnya masih sekolah.. malah kerja.. karena harus bayar hutang ayahnya.. dia kerja jadi penjaga toilet di sebuah restoran.. karena.. udah gak tahan dengan tingkah laku ayahnya.. akhirnya Zhao Wei kabur ke Seoul, dengan uang tabungan seadanya..

di Seoul.. kehidupan Zhao Wei memang jauh lebih baik.. dia tinggal di sebuah rumah kecil kontrakan.. (kalo tau Memories of Bali, pasti tau rumahnya Li Sou Jung yang sebelahan sama Kang In Wook. nah, kayak geto, deh..). dia juga kerja di sebuah hotel terkenal.. tapi, sebagai Cleaning Service, yang tugasnya bersihin lantai 45, di mana.. ruang kerja direktur ada di sana..

Zhao Wei punya tetangga.. seorang cowok aneh.. galak.. nyebelin.. namanya Lee Suh In.. gak tau apa profesinya.. yang jelas.. kalo pagi dia gak pernah keluar rumah.. tapi kalo malem.. dia kelayapan.. heheh.. kayak drakula ajahh.. wahh.. Karena penasaran.. Zhao Wei melubangi dinding pembatas antara rumahnya dengan rumah Suh In.. pas lewat tengah malam Suh In pulang.. Zhao Wei ngintip.. hehe.. tau dunkzz.. what she's looking at.. dia ngeliat Suh In buka celananya.. karuan ajah.. si Zhao Wei teriak.. dan Suh In menemukan lubang itu.. marah-marah, deh.. malah si Zhao Wei dihina-hina.. duhh.. kata-katanya gak sopan banget.. sejak saat itulah.. mereka jadi kayak kucing dan anjing.. berantem melulu.. dan.. lubang itu pun ditutup, dengan disumpal sama kain..

Pertemuan Zhao Wei dengan Kim Suh Chan.. si direktur hotel.. bikin Zhao Wei, lama-lama jatuh cinta, nehh.. gimana nggak.. Suh Chan baik bangett.. perhatian, lagi.. setiap pulang kerja.. Zhao Wei disamperin.. trus.. dianterin pulang..

Akhirnya.. Zhao Wei sama Suh In baikan.. mereka gak lagi berantem.. sejak.. Zhao Wei menolong Suh In, pas digebukin preman.. entah apa sebabnya.. mereka jadi berteman..

Keanehan mulai terjadi, pas Zhao Wei ngenalin Suh Chan ke Suh In..kayaknya.. Suh In gak suka sama Suh Chan.. Zhao Wei ngira.. kalo Suh In cemburu.. tapi.. sejak saat itu.. sikap Suh In kembali dingin sama Zhao Wei, tapi gak sampe berantem kayak dulu.. dan.. anehnya.. Suh Chan yang baik hati itu.. berubah jadi dingin dan cuek..
tapi, sikap Suh In yang berubah kayak gitu, gak berlangsung lama.. pas denger Zhao Wei meratap di depan rumahnya sambil nangis.. karena ayahnya dateng.. dan minta-minta uang.. geto.. sikap Suh In pun.. hangat lagi.. dia bersedia jadi tempat curhatnya Zhao Wei.. tuh cewek cerita banyak tentang kehidupannya.. dan.. dia juga cerita kalo, dia jatuh cinta sama Suh Chan.. Suh In malah bilang, kalo Suh Chan itu gay.. tapi, Zhao Wei gak percaya..

demi dapetin uang untuk bayar hutang ayahnya.. Zhao Wei.. cari kerja lagi.. pekerjaan.. yang.. udah kepepet bangett.. jadi, dia kalo pagi sampe sore.. kerja di hotel.. jadi cleanning service.. tapi setelah itu.. sampe tengah malam.. dia kerja jadi.. kupu-kupu malam.. dia ngerahasiain pekerjaan itu, dari siapapun.. tapi, yang namanya rahasia.. gak seru dong, kalo gak kebongkar.. suatu malem, pas lagi ngelayanin tamunya.. dia ketemu sama Suh Chan.. Suh Chan ngira.. kalo Zhao Wei digodain cowok.. makanya.. tuh tamunya Zhao Wei dihajar.. abiz-abizan.. Zhao Wei pun ngejelasin.. kalo dirinya kerja, dan tuh cowok yang dihajar adalah tamunya.. karena emosi.. Zhao Wei kelepasan ngomong, kalo.. dia cintanya cuman sama Suh Chan.. tapi, Suh Chan malah bilang, kalo dirinya gak bisa menerima Zhao Wei.. ditanya alasannya, malah ngacir..
Suh Chan mecat Zhao Wei dari hotel.. alasannya, gak mau nama baik hotelnya tercemar, hanya karena ada pelacur kerja sebagai cleanning service di hotelnya.. jahat, yah..

Masalah juga mulai terjadi.. pada suatu malam.. Zhao Wei gak bisa tidur.. trus.. denger ada suara pintu dibuka.. trus.. ditutup.. dan.. dia juga denger suara dua orang cowok lagi ngobrol. karena penasaran.. Zhao Wei membuka lagi lubang yang dulu itu.. dan.. alangkah terkejutnya Zhao Wei.. ngeliat Suh In.. lagi ciuman sama cowok, yang.. gak lain.. adalah.. Suh Chan.. glodaks.. gimana gak hancur yah.. hati Zhao Wei..

Paginya, pas Zhao Wei keluar rumah.. ternyata, barengan sama Suh Chan dan Suh In yang juga baru keluar.. tambah sakit, bo'.. ketauan kalo mereka ternyata sepasang gay.. Suh Chan bilang, "kami berdua saling mencintai.. dan gak akan ada satu pun yang bisa merubah itu."

nah, kan dah ketauan, kalo ternyata Suh Chan itu pacaran sama Suh In.. kacau banget si Zhao Wei.. yang dia gak habis pikir.. Suh In kan tau, gimana perasaan Zhao Wei ke Suh Chan.. kok tega-teganya, yah..

Beda dengan Suh Chan yang semakin sebel sama Zhao Wei.. Suh In malah merasa bersalah.. tapi, dia gak bisa berbuat apa-apa.. karena dia udah cinta mati sama Suh Chan. pokoknya, hidup Zhao Wei jadi gak teratur..

Ayahnya Suh Chan sakit keras.. dia kepingin liat Suh Chan menikah.. sebelum dirinya meninggal.. hal ini bikin Suh Chan bingung. Mau merit sama siapa?? Ayah Suh Chan ngasih kesempatan, untuk Suh Chan cari cewek. kalo gak dapet juga, Suh Chan akan dijodohkan dengan cewek pilihan sang ayah. Suh Chan cerita ke Suh In soal ini. Dan, karena Suh In pengen menebus kesalahannya.. maka.. dia mengusulkan, agar si Zhao Wei pura-pura jadi pacarnya Suh Chan. tau dunkzz.. gimana tanggapain Zhao Wei mengenai ini. Dia makin sebel sama Suh Chan.

Tapi Zhao Wei mikir.. dia kan pengen Suh Chan gak jadi gay lagi. Pengen, kalo Suh Chan belajar mencintai seorang cewek. Maka, diterimalah, tawaran itu. Tapi, dengan satu syarat. Suh Chan gak boleh berhubungan lagi sama Suh In. Suh Chan setuju.. trus.. dimulailah.. pacaran boongan antara Suh Chan dan Zhao Wei. Meski dapat kesempatan jadi pacar bo`ongannya Suh Chan, Zhao Wei tetep sadar, bahwa dirinya gak akan mungkin bisa jadi pasangan yang sesungguhnya buat cowok gay itu.

Di depan Zhao Wei, Suh Chan bisa menepati janjinya. Tapi, di belakang Zhao Wei, Suh Chan tetap berhubungan dengan Suh In. Karena perbuatannya itu, Suh Chan kepergok lagi mesrahan sama Suh In. Dan, yang mergokin tuh gak tanggung-tanggung, sodaranya sendiri. Akhirnya, diakuilah.. kisah cintanya dengan Suh In. Dan, terus terang, kalo yang sama Zhao Wei itu bo`ongan. Keluarga gak bisa terima kenyataan ini. Terutama bokapnya, sampe collaps, dan meninggal. Suh Chan tetep keras kepala. Sedangkan Suh In, dia sadar banget, akan semua yang udah terjadi merupakan hukuman atas perbuatan terlarangnya sama Suh Chan. Suh In pun ninggalin Suh Chan, dan mencoba untuk pacaran sama cewek. Belajar untuk merubah kondisinya itu. Tapi, hubungannya dengan cewek mana pun, gak ada yang sukses. Berkali-kali putus, saat para ceweknya tau, kalau dirinya bekas gay. Dia dijauhin.

Suh Chan kayak kehilangan arah, saat diputusin sama Suh In. Nah, pada saat itulah, dia sadar, bahwa yang selalu ada di sampingnya itu, Zhao Wei, yang bikin dia bisa bangkit lagi, adalah Zhao Wei. Meski dirinya gak mencintai tuh cewek, tapi, untuk membalas semua kebaikan Zhao Wei, dia pengen jadi pacar Zhao Wei, sekedar untuk menyenangkan ajah.. Tapi, tanpa sepengetahuan Zhao Wei, Suh Chan tetap berhubungan dengan sesama lelaki.

Sampai akhirnya.. Suh Chan jatuh sakit. penyakit virus HIV menyerang tubuhnya. Zhao Wei dengan setia terus ada di samping Suh Chan. Nemenin Suh Chan. Suh Chan mengaku, kalo dia ketularan sama temen sesama gaynya, waktu berhubungan seksual. Menyadari hidupnya gak akan lama lagi, Suh Chan ingin menebus kesalahannya pada Zhao Wei. Dia pun juga sadar. Di dalam lubuk hati yang paling dalam, dia punya rasa cinta buat Zhao Wei, meski gak terlalu besar. Zhao Wei sedih banget, pas tau, kalo ternyata, Suh Chan mencintai dirinya, tapi.. kenapa saat itu juga, dia harus siap untuk kehilangan Suh Chan?

Tanpa disangka, ternyata, Suh In pun terjangkit virus mematikan itu, saat menyadari, bahwa dirinya juga sayang sama Zhao Wei. Padahal, Suh Chan ingin, pas dia udah gak ada, Suh In jagain Zhao Wei. Perasaan Zhao Wei bener-bener terpukul.. dia menyadari, gak bisa hidup tanpa keduanya, yang memiliki banyak kenangan bareng dirinya. Apalagi Suh Chan.
Kutip:
kalo kamu jadi Zhao Wei...
Ahh.. apakah kamu mampu menerima kenyataan ini?? Kenyataan, untuk merelakan orang-orang yang amat ia cintai meninggalkan dirinya.. untuk selamanya. Apakah akhirnya cinta harus mau menerima kekalahannya dari sesuatu bernama ajal??
gw pribadi.. kalo segitiga sama gay gak pernah. tp pas putus, mantan aku jadi gay. kejadiannya ampe 2 kali gitu..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Gak taunya dia Gay

wew,,,,,,,,,,!!!!!!!!!
suka budaya china yah!!!
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Gak taunya dia Gay

pusing bacanya.. dan juga orang China ke Seoul? whoa!
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Gak taunya dia Gay

pokoknya gitu, deh....
orang cina ke Seoul? Why not???
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Gak taunya dia Gay

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
pokoknya gitu, deh....
orang cina ke Seoul? Why not???
memang bukannya tidak mungkin orang dari daratan China ke Seoul (south korea?) tetapi jangan lupa ada pertentangan politik di negara tersebut. Fiksi boleh-boleh saja, tetapi mestinya agak lebih masuk akal
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Gak taunya dia Gay

waduh.. panjang amat..
ntr di baca dulu akh..
:D
Badungcommunity
Badungcommunity Badungcommunity is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Gak taunya dia Gay

waduh banyak suka pedang sama pedang,padahal banyak wanita cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk,megha cantik,kalina maryadi tercantik,badung comunity paling cantik di dunia,masayu umi kalsum memang tercantik yang pernah aku lihat,tapi kenapa ya banyak cowok yang suka sama cowok memang mau main pedanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg gggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg ggggggggggggggggg
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Gak taunya dia Gay

lw suka sama bu umi
bu umi guru qurdis gw di skull
dia dah tua
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Gak taunya dia Gay

Kutip:
Oleh wnks View Post
memang bukannya tidak mungkin orang dari daratan China ke Seoul (south korea?) tetapi jangan lupa ada pertentangan politik di negara tersebut. Fiksi boleh-boleh saja, tetapi mestinya agak lebih masuk akal
pertentangan politik? wew.. takut.. untung ya.. cinta gw buat Jo In Sung dan Lee Dong Wook gak memudar.. gw kan Tionghoa dan merea Korsel.. whatever, lah.. politik ya politik, drama romantis ya drama romantis. jangan dicampur-campur.. kasian.. perdamaian itu peace. ya know that? semoga suatu saat tidak bertentangan lagi. hidup berdampingan dengan damai. kalo bertentangan.. ngapain Korsel ikut Olimpade di Beijing?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Gak taunya dia Gay

Kutip:
Oleh subhanluffy View Post
lw suka sama bu umi
bu umi guru qurdis gw di skull
dia dah tua
bukan luffy umi itu bukan guru kau,nanti aku posting di indonesia-indonesia sama fhoto nya,cuma jangan kau ambil fhoto nya,nanti kau simpan di dompet fhoto nya:D
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
suhu_omtatok
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suka Sama Cowok Gay Megha Cinta & Romantis 10
Kalo Gebetan ternyata Gay? Megha Cinta & Romantis 4
Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya.. Kalina Cinta & Romantis 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.