Peraturan Sekolah yang Tidak Penting
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Peraturan Sekolah yang Tidak Penting

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Peraturan Sekolah yang Tidak Penting

ah gw rindu kepsek gw yg dulu...
Hei Wanter di manakah engkau?? kembalilh pd kami !!!

Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!>:##

kepsek gw yg baru dgn seenaknya MENTIADAKN budaya/kebiasaan d skul gw!!! ada bbrp kebiasaan eskul2 yg jadi ciri khas di skul gw, tp s MANTO seenaknya ngapus itu!! namanya jg budaya, ya sush lh buat kt untuk terima aj keptusn MANTO...>:'(


Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!

student of 14, miss his last headmaster...
jojojojojo_nathan jojojojojo_nathan is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Peraturan Sekolah yang Tidak Penting

Kutip:
Oleh jojojojojo_nathan View Post
ah gw rindu kepsek gw yg dulu...
Hei Wanter di manakah engkau?? kembalilh pd kami !!!

Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!>:##

kepsek gw yg baru dgn seenaknya MENTIADAKN budaya/kebiasaan d skul gw!!! ada bbrp kebiasaan eskul2 yg jadi ciri khas di skul gw, tp s MANTO seenaknya ngapus itu!! namanya jg budaya, ya sush lh buat kt untuk terima aj keptusn MANTO...>:'(


Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!

student of 14, miss his last headmaster...
jaman kali ya guru kayak gitu ???
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Peraturan Sekolah yang Tidak Penting

Kutip:
Oleh Yukari-san View Post
Hidup memang penuh peraturan..

Hiks..hiks..
kata teman2ku saat SMA, perarturan dibuat untuk dilanggar..hehehh:)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.455
 
Reputasi: 1749






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Peraturan Sekolah yang Tidak Penting

Kutip:
Oleh jojojojojo_nathan View Post
ah gw rindu kepsek gw yg dulu...
Hei Wanter di manakah engkau?? kembalilh pd kami !!!

Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!>:##

kepsek gw yg baru dgn seenaknya MENTIADAKN budaya/kebiasaan d skul gw!!! ada bbrp kebiasaan eskul2 yg jadi ciri khas di skul gw, tp s MANTO seenaknya ngapus itu!! namanya jg budaya, ya sush lh buat kt untuk terima aj keptusn MANTO...>:'(


Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!

student of 14, miss his last headmaster...
hahahahahaha kasian amat ya si MANTO itu...
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.455
 
Reputasi: 1749






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Peraturan Sekolah yang Tidak Penting

parah kalian smua...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"


loading...



Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Peraturan Sekolah yang Tidak Penting

Kutip:
Oleh jojojojojo_nathan View Post
ah gw rindu kepsek gw yg dulu...
Hei Wanter di manakah engkau?? kembalilh pd kami !!!

Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!>:##

kepsek gw yg baru dgn seenaknya MENTIADAKN budaya/kebiasaan d skul gw!!! ada bbrp kebiasaan eskul2 yg jadi ciri khas di skul gw, tp s MANTO seenaknya ngapus itu!! namanya jg budaya, ya sush lh buat kt untuk terima aj keptusn MANTO...>:'(


Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!

student of 14, miss his last headmaster...

Pati nybelin banget tuh kepsek kayak gitu...

Kepsek gw juga gitu ngubah seragam seenak jidat...
mending tambah bagus.. ada juga malah tambah jelek... mpe temen gw dikira pegawai pabrik gara2 pake seragam itu....
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Peraturan Sekolah yang Tidak Penting

kalo peraturan di smu ku dulu:
GA BOLEH PAKE VEST DGN SERAGAM
GA BOLEH CUKUR ALIS
GA BOLEH TINDIK TELINGA LEBIH DARI SEPASANG (UNTUK CEWE. UNTUK COWO GA BOLEH SAMA SEKALI)
GA BOLEH DIKERITING RAMBUTNYA SECARA SENGAJA
GA BOLEH PAKE SERAGAM JUNKIES
KALO CEWE MESTI PAKE SEPATU PANTOFEL KECUALI PD JAM OLAHRAGA
dan beberapa peraturan ga penting lainnya. yang melanggar akan di potong poinnya dan masuk kamar hukuman (toilet) selama 2 jam. tapi suatu hari aku pernah liat siswi yang hari sebelumnya berambut lurus, hari itu jadi keriting dan ga ada seorang pun yang menegurnya. beberapa hari kemudian aku tau dia ternyata anak kepsek baru yang bikin peraturan itu. F**KING AS**le!!
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Peraturan Sekolah yang Tidak Penting

Kutip:
Oleh jojojojojo_nathan View Post
ah gw rindu kepsek gw yg dulu...
Hei Wanter di manakah engkau?? kembalilh pd kami !!!

Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!>:##

kepsek gw yg baru dgn seenaknya MENTIADAKN budaya/kebiasaan d skul gw!!! ada bbrp kebiasaan eskul2 yg jadi ciri khas di skul gw, tp s MANTO seenaknya ngapus itu!! namanya jg budaya, ya sush lh buat kt untuk terima aj keptusn MANTO...>:'(


Hei manto!! enyahlah kau dari 14!!!!

student of 14, miss his last headmaster...
emang kebudayaan macam apa sih yang ada di seklahmu sampe segitu sewotnya..!!
Cynthia Cynthia is offline
National Level

Post: 580
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.