Kamar Boomber / gravity
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kamar Boomber / gravity

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kamar Boomber / gravity

Huy Guys/Girls yang hobby banget sama Boomber-boomberan ditembok jalanan, yang hobi banget cari penyakit nyoret-nyoret dikolong jalan tol, & yang hobi banget nguji nyali ngeledek polisi sampe kejar-kejaran dijalanan.. Yuk share hasil Ngebomb kamu disini.. tapi ngomong-ngomong jenis Urban Grafitty ini ada berapa macem sich?? terus terang gw tertarik banget sama mural. kira-kira belajar gambarnya susah nggak ya?

kira-kira siapa sih jagoan boombermu? Ok ditunggu partisipasinya ya Boz
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kamar Boomber/Grafitty















































































chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamar Boomber/Grafitty

Jah?? Mane gambarnye Cuy??
apa mesti pake mantra ya ngeliatnya <3D
Upload dulu aje Yam..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamar Boomber/Grafitty

nAh gitu dong,,,
Yam, siapa yang buat tuh keren banget??
kalo diliat-liat kayaknya lagi kompetisi ye, dimane tuh keren nih :)(
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamar Boomber/Grafitty

Nah ini karya-karya banksy..

Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamar Boomber/Grafitty

Satu Lagi, kissingcoppers karyanya Banksy

Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamar Boomber/Grafitty

Dalam sejarahnya, gak ada seorangpun yang mengenal secara pasti siapa seniman Urban Grafity ini secara jelas lantaran emang keberadaannya di rahasiakan. Banyak dari karya-karyanya yang bernilai jutaan dolar, & banyak dipesan oleh bintang-bintang hollywood sebagai investasi.

nah ini satu lagi karyanya yang banyak disebut-sebut sebagai fallenangel
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamar Boomber/Grafitty

Karya-karya banksy juga sering dicekal oleh pemerintah daerah karena graphicnya yang banyak mengandung unsur menyindir, gambaran sebuah lingkungan tempat tinggalnya sampai isu-isu serta fakta menarik yang kadang mencengangkan dunia. Nah ini dia satu lagi seorang tokoh yang sempat dilukiskannya, banyak orang emnyebut karya ini sebagai churchill main

Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamar Boomber/Grafitty

Meskipun keberadaannya dirahasiakan, yang unik dari seniman ini adalah.. ternyata dia memiliki seorang juru bicara.. Bukan maen dah si Banksy

nah karya yang satu ini agak kontradiktif kayaknya, sebab disana melukiskan seekor tikus yang menumpahkan cairan kimia yang kelihatannya berbahaya. Anak-anak boomber biasa menyebutnya dengan doctors0zk yang saya sendiri nggak ngerti apa maksudnya

Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kamar Boomber/Grafitty

Satu lagi Bung, sebuah mahakarya yang sarat akan seni. Seekor lebah yang digambarkan memakai masker oksigen. Hmm... apakah ini artinya polusi??

Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.