sepenggal mawar untuk...
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


sepenggal mawar untuk...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

sepenggal mawar untuk...

Jam 06:00 pagi WIB aku terbangun.. namun enggan rasanya untuk berdiri tubuhku masih melekat pada lembut dan dinginnya selimut kasur diranjangku..
tak terasa hingga sinar matahari pun terpancar lewat cela udara di dinding kamarku dan ku melihat heandphone ku terlihat bell alarm yg tertunda dan menandakan pukul 08:00 pagi bergegaslah aku ke kamar mandi , lalu mandi setelah mandi bergegaslah aku berpakaian dan membereskan peralatan kantorku.. lalu sampai keluar rumah ternyata waktu amat terasa cepat waktu telah menandakan pukul 08:45 bergegaslah aku menaiki kendaraan umum menuju kantorku.. sayang macet di ibu kota ini selalu menjadi penghabat dan akupun mulai pasrah didalam kendaraan umum.. terasa mulai memanas keadaan dalam angkutan semakin panas bagai dalam oven.. lalu terlihat didepan tempat duduk saya duduki saya melihat bidadari nan imut dan sempurna sambil mengipas2 wajahnya yg meneteskan sebutir keringat dari dahi ke ujung pipinya, ia pun tersenyum ramah pada saya saat saya menatapi dia. terkesan malu saya pun langsung merubah arah pandangan saya kedepan pak supir.. lalu saya lihat kantor saya telah dekat dan saya berhenti , lalu membayar ongkos kepada sang supir Tapi saya terkejut dan sempet kaget serasa jantung mau copot tiba2 saat saya menengok kebelakang saya langsung bertatapan dengan bidadari di angkot itu yang ternyata mau membayar ongkos juga kepada pak supir.. lalu aku melewatinya dan menunggu dia lalu sempat aku berkenalan dan menanyakan namanya cukup singkat percakapan ku dengan nya seperti ini " hai mau kemana? tanya saya kepada dia.. lalu jawab dia saya mau ke kantor tempat saya kerja dan ternyata kantornya disebelah kantor saya bekerja.. lalu saya menanyakan namanya kalo boleh tahu nama anda siapa? jawab dia panggil saja dian.. dian lestari.. wau menurutku nama yang cukup anggun sama seperti orangnya yang amat menarik.. lalu aku mengucapkan namaku.. kenalkan saya peter senjaya.. biasa dipanggil peter maupun senjaya.. jawab dian oh gitu ya sudah peter saya kira cukup saya mahu lekas kekantor dulu ya.. lalu saya memberi dia kartu nama saya yang tercantum no hp dan alamat rumah serta nama saya. sesampai di kantor saya dimarahi oleh supervisor kantor dan meminta maaf,, bebas dari situ saya menuju ruang kerja dan sempat merasa jenuh.. tapi mengapa saat jenuh memuncak tiba2 wajah nya si dian terbayang dan menghantui pikiranku.. aku hanya berkata dalam hatiku.. betapa indahnya dirimu dian. lalu heandphone saya bergetar dengan panggilan yang nomornya tak ada didalam contac saya.. lalu saya abaikan karna masih banyak tugas yang saya harus kerjakan hari ini.. sesaat ternyata waktu tak terasa sudah menuju jam 12 lalu saya keluar kantor untuk mencari makanan karna saatnya istirahat setelah saya liat heandphone saya melihat ada sms masuk dan ternyata tadi yang memanggil saya itu lewat telpon itu no hp dian. lalu ku ajak dia makan bareng dan ternyata dia juga sedang istirahat ternyata pilihan saya jatuh pada warung uduk mbok suyati dan ternyata ia bukan tipe cwe yang sombong ia mau makan diwarung yang sederhana bersama saya dan menikmati hangatnya nasi uduk mbok suyati dengan campuran telur sambal yang lumayan pedas disitu pun saya berbicara2 dan mengobrol ternyata orngnya asik dan nyambung sekali.. lalu ku tanya status dia menjawab masih singel nih.. makin bersemangatlah saya kepada si dian..

besokannya saya makin semangat bangun pagi dan di kantor pun saya menjadi orng yang sangat bersemangat,, sampai saat libur ku ajak dia jalan2 ke ancol ternyata dia mau.. lalu seharian penuh ku bersama dia berjalan2 berdua bah sang dua sepasang kekasih yang berngelancong.. dengan naik bon2 kard berdua.. naik lorer coaster berdua dan menonton aktrasi parade kera di dufan.. lalu saya mengantarkan dia sampai rumahnya dan disaat telah sampai depan rumahnya saya mengenggam erat tangannya dan bertanya kepadanya dian mahukah kamu menerimaku tuk bersama mu tidak hanya saat ini.. lalu matanya memandangi mataku lalu dia hanya diam termenung ku tetap memandangi matanya tapi mengapa matanya seakan mulai berkaca2 dan hidungnya memerah.. lalu dia hanya mengaggukan kepalanya.. senanglah hatiku ini lalu aku memeluk ia erat2..

hari2ku berubah menjadi cerah.. kita selalu berdua makan bareng.. berangkat bareng pulangpun bareng.. sampai ada nya pengganggu yang mau merusak hub ku.. mulanya dia sms aku dia digoda oleh seorang pria yang menembak dia saat jam kerja.. lalu aku pun panas dan mau menyamperin pria itu.. tapi dian melarangnya karna takut nantinya terjadi apa2.. lalu saat aku berdua dengan dia aku meminjam hp dia dan dia pun tak sadar aku mengirim kartu nama sang cwo yg mengganggu hub kami.. dia pun xmx dian dengan kata2 sayang ini yang telah membuatku terbakar api cemburu. sesampai dirumah aku menelepon sang pria tersebut dan menyuruh ia meninggalkan dian kekasihku.. ternyata si pria tak terima dan mau bertemu denganku.. lalu aku berjanjian untuk bertemu dengannya.. setelah bertemu dia langsung emosi dan memukul saya dengan alasan tak terima bila aku adalah kekasih dian.. lalu saya kembali memukulnya dan membuat ia jatuh.. disitu pula dian datang karna di sms dia si pria pengecoh dan menyuruh saya untuk diam jawab dia saat itu " Peter cukup jangan memukul dia lagi" lalu aku bertanya pada dian kenapa? jawabku menegaskan argumentasiku dia duluan yang bermain api.. dia juga yang memukulku duluan.. lalu dian malah pergi meninggalkan kami berdua.. lalu aku mau mengejarnya.. si pria memanggil ku.."hei peter.. kamu tahu mengapa aku tak setuju sama kamu.." lalu peter bertanya kenapa memangnya? Pria itu menjawab kamu tak tahu bahwa dian mempunyai penyakit asma yang bilamana menyulitkan dia sebab aku merasa pantas karna aku geri teman ia dari sejak waktu smp aku selalu menolong ia bila asmanya kumat" terkejutlah saya mendengar berita itu.. lalu aku mengejar dian.. ternyata apa yg terjadi asmanya telah kambuh dan dia tergeletak di jalan.. lalu aku terburu2 mengangkat dan membopongnya ke taksi dan membawanya kerumah sakit.. sampainya ia dirumah sakit dan segera ditangi tim dokter.. ternyata dokter berkata saya telat.. dan tak tahunya dian menghembuskan nafas terakhir.. sesal rasanya aku merasa membunuhnya.. lalu aku membeli sepenggal mawar dan ku menaruh di atas tubuhnyaa..

seminggu setelah kepergiannya tubuh dan jiwaku seakan melayang.. hatiku bah cermin yang hancur berkeping2.. mataku membengkak akibat menangis dan tubuh seakan lemas tak bernyawa.. semapai kepala direksi perusahaan menelepon ke heandphone saya saya abaikan.. lalu keesokan harinya saya kekantor saya mendapatkan surat pemecatan.. saya semakin menderita akhirnya saya lari ke klub malam untuk berminum2 dan sampai mabuk sehingga pulang dan kadang tidur dijalanan.. tetapi aku bermimpi disana bertemu dian dan dia menangis amat menyesal disana bisa bertemu dan akhirnya seperti ini.. dia pun memotong jarinya didalam mimpiku.. dan akupun terbangun aku merasa bersalah dan mencoba memperbaiki diri.. disini aku bertekat untuk maju dan bisa bangkit..

....sekian....

by : kamisaematsu
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: sepenggal mawar untuk...

itu di ketik apa copy paste??
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: sepenggal mawar untuk...

ketik donk
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: sepenggal mawar untuk...

itu puisi ya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: sepenggal mawar untuk...

Kutip:
ketik donk
jarinya di amputasi ngga??
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: sepenggal mawar untuk...

penggunaan aku dan saya tidak konsisten. terus kenapa membala sepenggal mawar? bukannya setangkai saja.. kan leih elok..mawar kalau di penggal ukannay jadi berantakan?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: sepenggal mawar untuk...

udah ngetik banyak2 salah lagi hahaha
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: sepenggal mawar untuk...

@Luffy..tidak salah sih..cuman inikan memakai bahasa Indonesia (entahlah kalau penulisnya bukan orang Indoensia). Kan lebih asyik dan sedap di pandang kalau gaya penulsiannya sedikit di rubah dan konsistensi penyebutan nama ganti orang
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: sepenggal mawar untuk...

maaf saya tidak menegti maksud anda, akan saya masukkan ke dalam otak saya
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: sepenggal mawar untuk...

Kutip:
Oleh subhanluffy View Post
maaf saya tidak menegti maksud anda, akan saya masukkan ke dalam otak saya
masih punya otak?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.