ada yang bisa mentranslate ini gk?
 
Go Back   Home > Other Language. Bicara Dengan Bahasa Lain > English

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


ada yang bisa mentranslate ini gk?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ada yang bisa mentranslate ini gk?

hayo donk bantu saya mentranslate Lyric lagu dibawah ini:
yang bisa n jago saya kan berikan bintang bener..

lyric lagunya air supply - goodbye

tolong terjemahkan kebahasa indonesia donk liriknya plis.. tar kasih bintang deh...

nih lyricnya

Air Supply - Goodbye

I can see the pain living in your eyes
And I know how hard you try
You deserve to have much more
I can feel your heart and I simpathize
And I'll never criticize all you've ever meant to my life

I don't want to let you down
I don't want to lead you on
i don't want to hold you back
From where you might belong

You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There`s nothing left to say
But goodbye

You deserve the chance at the kind of love
I'm not sure i'm worthy of
Losing you is painful to me

You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There`s nothing left to say
But goodbye

You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to try
Though it's gonna hurt us both
There's no other way
Than to say
Goodbye
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ada yang bisa mentranslate ini gk?

wew
gila banyak banget gw ga jago bhs inggris
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ada yang bisa mentranslate ini gk?

Air Supply - Goodbye
Selamat Tinggal

Aku bisa melihat kesusahan dari matamu
Dan aku tahu seberapa keras kamu telah berusaha
Kamu layak menerima lebih
Aku bisa mengerti perasaan hatimu dan ikut bersimpati
Aku tidak pernah mengkritik akan arti dirimu terhadap diriku

Aku tidak mau mengecewakanmu
Aku tidak mau mengarahkanmu
Aku tidak mau menahanmu
Dari apa yang seharusnya menjadi bagianmu

Kamu tidak pernah bertanya mengapa
Hatiku penuh kepura-puraan
Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan ini lagi
Lebih baik aku menyakiti diriku sendiri
Daripada membuatmu menangis
Tidak ada lagi yang bisa dikatakan
Selain selamat tinggal

Kamu berhak merasakan cinta
Aku tidak yakin aku layak merasakannya
Kehilanganmu sangat menyakitkanku

Kamu tidak pernah bertanya mengapa
Hatiku penuh kepura-puraan
Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan ini lagi
Lebih baik aku menyakiti diriku sendiri
Daripada membuatmu menangis
Tidak ada lagi yang bisa dikatakan
Selain selamat tinggal

Kamu tidak pernah bertanya mengapa
Hatiku penuh kepura-puraan
Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan ini lagi
Lebih baik aku menyakiti diriku sendiri
Daripada membuatmu menangis
Tidak ada lagi yang bisa dicoba
Sekalipun ini menyakitkan bagi kita berdua
Tidak ada cara lain
Selain berkata selamat tinggal

Jadi aneh setelah di-translate :D .
RYS
RYS RYS is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0

__________________
Movie reviews: RYS Movie Review

:) Baca email lalu dibayar:
Emailcashpro





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ada yang bisa mentranslate ini gk?

jago bangt bahasa inggrisnya
gilag
gilag gilag is offline
National Level

Post: 1.507
 
Reputasi: 4

__________________
Nobody For The Heartless






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ada yang bisa mentranslate ini gk?

mungkin pake transtool
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ada yang bisa mentranslate ini gk?

hmmmmmungkin juga
gilag
gilag gilag is offline
National Level

Post: 1.507
 
Reputasi: 4

__________________
Nobody For The Heartless






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang bisa mentranslate ini gk?

Thanks Alot Buat yang Mentrasnlate saya berikan bintang thank's buat sodara RYS
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ada yang bisa mentranslate ini gk?

Sama2 :) .
RYS
RYS RYS is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0

__________________
Movie reviews: RYS Movie Review

:) Baca email lalu dibayar:
Emailcashpro
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.