Kucingku Kesetrum!!
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kucingku Kesetrum!!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kucingku Kesetrum!!

Suatu siang yang agak dingin setelah hujan, kucing-kucing ditempat kerjaku masuk ke rumah semuanya & salah satu diantaranya yang paling kusayang adalah Bule. Bule adalah seekor kucing berusia 5bulan yang memiliki bulu berwarna kuning keemasan, tingakahnya agak hiperaktif & sangat manja pada tuannya, terutama aku.

Suatu ketika dia menggeliat manja di kakiku, tapi tak kugubris. Biasanya kalau dia bertingkah seperti itu, bule minta diberikan makan atau sekedar dielus manja, tapi hari itu aku sedang sibuk dengan tugas-tugas pekerjaan kantor. Sampai suatu ketika ia pergi dan datang kembali & dilakukannya secara berulang-ulang. dan aku agak nggak perduli.

Sampai akhirnya aku menemukan keganjilan pada komputer yang sedang ku gunakan, tiba-tiba saja mesin komputer yang biasa kugunakan mengeluarkan bunyi-bunyian yang lebih bising. Ketika ku tengok ke samping CPU komputerku..

"SUBHANALLAH...... Bule!!!" teriak ku shock, aku mendapati bule sudah dalam keadaan yang sangan menyeramkan! Seluruh bulu-bulu yang ada di tubuhnya tegak berdiri, Jabrik seperti kulit durian.

Aku panik bukan kepalang, sungguh aku sangat khawatir dengan keadaannya. ketika kuangkat aku merasakan aliran listrik yang menyetrum ketanganku, namun aku gak perduli, karena yang ada dipikiran, aku hanya ingin menyelamatkan Bule kucingku yang paling manja.

Sesekali Bule mengeong dengan nada yang sangat miris, aku tau gimana sakitnya kesetrum lebih dari 3 menit.
"Sabar ya Pus...." kataku sedih, ketika mendengar meongannya yang sangat memilukan. Aku baru menyadari, ternyata Ekor bule yang melingkar tersangkut pada sebuah kabel didadalm mesin CPU komputerku. Ketika sadar kumatikan komputer & kuangkat tubuhnya yang seperti Landak dengan pelan.

"sakit ya pus?" tanyaku sambil membelainya lebut.
Kasihan Bule, dia benar-benar shock. Tubuhnya lemas dan nafasnya sedikit menyempit, kuminumkan dia sedikit susu untuk membuatnya sedikit rilex, tapi tak sedikitpun dalam cangkirnya dia sentuh barang setetes. Kulihat bulu ekornya sedikit kering, gosong karena kesetrum.

Mulai saat itu, aku akan lebih waspada pada kucing-kucing & peralatan elektronik yang ada dirumah ini. Karena aku gak mau melihat siapapun termasuk Bule berjalan dengan sempoyongan menuju tempat tidurnya.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kucingku Kesetrum!!

tapi cpu nya gapapa kan?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kucingku Kesetrum!!

cerita yang sangat menarik megha, ada2 aja kucing bisa kesetrum
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kucingku Kesetrum!!

nggak apa-apa sih, cuma ada kabel yang sedikit longgar tapi udah bener kuq.
Oya salah satu kucing lain yang biasa dipanggil Abu, pernah mengejar-ngejar anak-anak ayam milik tetangga sampai mereka jerit-jerit ketakutan. Mungkin kalo kamu mampir kedaerah saya, harus pinter-pinter berantem Soalnya si Abu suka ngajak main SmackDown sama induk ayam :D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kucingku Kesetrum!!

gha kasih foto kucing loe dong!!!yang abu ama si bule
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kucingku Kesetrum!!

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
cerita yang sangat menarik megha, ada2 aja kucing bisa kesetrum
iya Mas, itu juga kesalahan saya. Seharusnya ketika si Bule merengek harus segera dibelai lembut supaya nggak nakal.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kucingku Kesetrum!!

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
gha kasih foto kucing loe dong!!!yang abu ama si bule
nanti ya Yam, Cz Hpnya lagi gak ada. lagi pula Abu udah bermigrasi ke Daerah lain, mencari jati diri yang hilang sedangkan Bule lagi bermain-main dengan anak kucing tetangga. Mereka kucing-kucing biasa kok, tapi tingka merekah yang luar biasa
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kucingku Kesetrum!!

kenapa ga dibawa ke dokter aja , kasian kucingnya
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kucingku Kesetrum!!

itu kucingnya peliharan sendiri atau gimana? koq menghilang nggak dicari?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kucingku Kesetrum!!

Mereka Itu kucing liar yang mampir ke rumah, kupikir mereka nggak bau & kotor. Lagipula kayaknya gak perlu dicari lagi Cz bakalan ingat pulang kalau mereka lapar.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.